TIM JURI RI DI GANTANGAN PANGLIMA BC.


PANGLIMA BC - CERME GRESIK

Viking Jr Nyaris Hatrik, Cucak Hijau Extrime Melejit

Viking Jr pantas dinobatkan sebagai burung terbaik karena hampir meraih tiga kemenangan pada sesi love bird balibu, sedangkan cucak hijau Extrime menyodok pada sesi kedua pada latber rutin gantangan Panglima BC Minggu, 11 Agustus 2019.

Meski berbarengan dengan hari Raya Idul Adha Gantangan Panglima BC feat RI (Rajawali Indonesia) yang berlokasi di Desa Kandangan Cerme Gresik mampu menyedot kicaumania sekitarnya untuk tetap meramaikan gelaran rutin di gantangan ini.

 

VIKING JR NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Viking Jr milik D'Boyok dari Holahop Team tampil menggila dengan mengikuti semua kelas yang dipermainkan untuk sesi love bird balibu. Dengan kekean panjang beberapa kali membuat Viking Jr bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan dua gelar plus juara dua hingga nyaris meraih tiga kemenangan. "Sayang pada sesi balibu A kerjanya sedikit menurun," bilang D'Boyok.

Hanya pada sesi love bird balibu bebas A nama Viking Jr tidak masuk nominasi, untuk pemenangnya diambil oleh Jenglot amunisi Ivan Galau dari Arsa BC sebagai sang jawara disusul oleh Suliwa gaco Putri AG dari PWB SF dan BNI milik Mas Imen dari Sableng BC sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Akhirnya Viking Jr mampu tampil bagus pada dua sesi love bird balibu B dan balibu bebas B untuk bisa membawa pulang dua gelar utama dengan membanggakan nama Holahop Team. Sementara satu lagi gaco yang dibawa oleh D'Boyok yaitu Rasta Jr untulan dari Viking Jr hanya sanggup berada diposisi kelima pada sesi love bird balibu bebas A. "Mudah-mudahan kedepannya Viking Jr dan Rasta Jr bisa membanggakan saya," ujar D'Boyok kepada Burungnews.

Pada sesi love bird dewasa tidak terdapat jawara yang mendominasi jalannya lomba, Lamiri gaco Bonyo dari A-Team dan Jordi milik Dwi dari Pinari SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sedangkan untuk sesi love bird dewasa A ada nama Kodok besutan H Sueb dari Bebek SF yang bisa mencuri kemenangan satu-satunya kelas yang dimainkan. Diikuti oleh Sinta gaco Cecek dari Wadak BC dan Along Jr amunisi Rahmad dari LBE Team sebagai juara dua dan tiga.

Sementara pada sesi ocehan untuk kelas murai batu dan cucak hijau juga terdapat juara yang berbeda-beda. Untuk kelas ekor panjang terdapat nama Rolek amunisi Roihan dari PM BC yang berhasil membawa pulang podium tertinggi diikuti oleh Kancil gaco Ban Jun dari Mami SF dan Sapu Jagad milik Johan dari PM BC sebagai juara dua dan tiga.           

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU BEBAS A.

               

Untuk sesi ngentrok mania, Extrime gaco Bang Jun dari Mami SF mampu tampil cantik pada dua kelas yang dipertandingkan. Gaya jamtrok yang dimiliki hanya mampu berada diposisi ketiga pada sesi awal kalah dari Satria jagoan milik Wak Jo dari Pundut Trate dan Percil andalan Bagas dari Metatu BC yang menempati peringkat pertama dan dua.

Akhirnya Extrime bisa membalas kekalahan pada sesi yang kedua, bermateri tonjolan tengkek buto nyambung cililin yang rapat mampu naik ke podium utama. Disusul oleh Siliwangi gaco Yaskuri dari Jogo Dalu dan Percil sebagai juara dua dan tiga. "Akhirnya saya bisa membawa pulang juara pertama pada latber kali ini," bangga Ban Jun kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS A.

 

 

PARA PEMENANG CUCAK HIJAU A.

 

PARA PEMENANG MURAI BATU A.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: panglima bc - cerme gresik viking jr cucak hijau extrime

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp