TUGIYO, BAMBANG KTC, & FENDI, TOKOH KICAUMANIA BANJARNEGARA & WONOSOBO

PANDORA CUP 2 WONOSOBO

Tampil Perdana, Naruto & Obama Langsung Moncer, BnR Squad & Idola SF Juara Umum

Naruto, cucak hijau debutan baru Abond SF Banjarnegara yang dipinang dari H Jayen SKBC Kudus langsung moncer dipenampilan perdananya. Turun di even Pandora Cup 2 Wonosobo yang berlangsung Minggu 16 Desember 2018, Naruto sukses raih juara tiga dan satu.

Saat juara tiga, kinerja Naruto tidak maksi dikarenakan burung baru datang dari Kudus langsung digantang. Begitu sesi kedua, Naruto yang sudah mapan langsung tampil maksi dengan gaya ngentruk dan tembakan-tembakan dahsyatnya. “Baru datang langsung dilombakan, jadi tidak ada persiapan,” ucap Andi Bonafide.

 

 

ABOND SF BANJARNEGARA, 23 DESEMBER FULL TEAM DI BOJONGKONENG PARTY

 

Tampil perdana paska rontok bulu, kacer Obama milik Eko Brotz AZP BF yang mengibarkan Duta Piala Cobra Cilacap juga langsung moncer. Turun sekali di kelas Pandora Celluler, Obama mampu menunjukkan tajinya dengan raihan juara dua di bawah Gregor milik Antoen.

Prestasi ini, membuat Eko Brotz pede menurunkan kembali Obama di Bojongkoneng Party Banjarnegara yang digelar Minggu 23 Desember 2018, lanjut tampil di Special MSC BF pada Minggu 6 Januari 2019, & gas pol hadir di Piala Cobra Cilacap tanggal 20 Januari 2019 yang menyuguhkan kemasan wah & semua kelas los gantangan.

 

EKO BROTZ AZP BF, PASKA MABUNG, OBAMA MASUK RUNNER UP, 20 JANUARI HADIR DI PIALA COBRA CILACAP

 

Leman Topi Balap yang menurunkan kacer Hercules, kembali eksis di papan atas dengan menempati peringkat tiga. Boneng milik Ade Manggala yang meraih juara lima di kelas Pandora Celluler, di sesi kedua kelas Pandora MX keluar jadi yang terbaik yang diikuti Bolang & Amazone.

Kelas love bird Dewasa Pandora Motor, juara satu digondol Nauren Jr yang memperkuat BnR Squad. Nauren Jr yang memiliki tipikal fighter, mampu mengeluarkan kekean panjang-panjang dengan jeda yang rapat. Sebelum turun di Pandora Cup 2, Nauren Jr sudah langganan meraih juara.

 

SNOT, banyak menyerang love bird. Bila tidak cepat tertangani, bisa menyebabkan kematian. Perpaduan LEMAN'S dan SNOTGO, manjur menyembuhkan SNOT. Coba dan buktikan!

 

Ivan, ketua Margo Rejeki Enterprise yang mengandalkan love bird Japa Japu, sukses mendulang kemenangan dengan gaet juara tiga dan empat. Di kelas love bird dewasa, Idola milik Mr. Eko Idola SF berhasil menang nyeri. Prestasi ini, turut menghantarkan Idola SF keluar sebagai juara umum single fighter

BnR Squad yang hadir full team dengan didukung sejumlah burung mapan, akhirnya dinobatkan sebagai juara umum bird club . Poin kemenangan BnR Squad, didapat dari kacer Gregor, love bird Nauren JR, Sekawan, Doa, Kitaro, Kenari Konyol, & Yellow Safir, campuran import Kresna, dan burung lainnya.

 

PANITIA & TEAM JURI, TERIMAKASIH & SAMPAI JUMPA DI PANDORA CUP 3

 

Secara keseluruhan, even gawenya duet Mr. Tugiyo & Bambang KTC feat Anker Abadi BC berjalan lancar dan bersih dari komplain. “Terimakasih atas kehadiran dan dukungan kicaumania, mohon maaf bila ada kekurangan. Sampai jumpa di Pandora Cup 3,” tutur Mr. Tugiyo yang diamini Bambang KTC.

Pekan depan 23 Desember 2018, kicaumania bakal disuguhi even Bojongkoneng Party Purwonegoro Banjarnegara yang menyediakan juara umum BC Rp. 2 juta & juara umum SF Rp. 1 juta, dan even 2nd Anniversary Liputan Burung di gantangan KSBC Kendalisada Banyumas.

 

DATA JUARA PANDORA CUP 2 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

RIYANTO LIMOLAS BF KEBUMEN, SELAMAT BUAT PANDORA CUP 2, LOMBA SUKSES

 

 

LEMAN TOPI BALAP, HERCULES EKSIS DI PAPAN ATAS

 

BnR SQUAD, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

NANG RATAWANA, FOKUS DALAM MENJALANKAN TUGAS

 

JAWARA MURAI BATU KELAS PANDORA CELL
 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

ABAZZ BF, MB PECUT MASUK RUNNER UP

 

IVAN MARGO REJEKI ENTERPRISE, HANTARKAN JAPA JAPU DI PERINGKAT TIGA

 

LB NAUREN JR, JADI YANG TERBAIK DI PANDORA MOTOR

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JLITENG, LB IDOLA NYERI DI KELAS DEWASA

 

IDOLA SF PARAKAN, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

AMEX, BERTUGAS SEBAGAI KORLAP

 

 

GUS RAM DKK, ALHAMDULILLAH LOMBA LANCAR

 

KATA KUNCI: pondora cup 2 abond sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp