SERBA ADA TASIKMALAYA. BORONG JUARA MELALUI KENARI COMMANDO & BRANJANGAN ZET LEE

PALALANGON CUP 1 BANDUNG #2

Perang Bintang di Kelas Utama Murai Batu, Lima Jago Kuasai Podium Juara

Persaingan ketat terjadi di kelas utama murai batu Palalangon, pada even Palalangon Cup 1 Bandung, hari Minggu kemarin (15/10). Tak heran, mengingat kelas ini diikuti oleh jago-jago murai batu papan atas, terutama untuk blok Barat.

Murai batu The Kill milik Mr. AB dari Garut Bersatu, tampil paling dominan sejak awal. Aksinya ini sempat mendapat perlawanan dari Manny Pacquiao milik Aris Embatama serta Red Devils milik Agus Joker. Namun, The Kill mampu menguasai keadaan hingga laga usai, dan akhirnya juri menetapkannya sebagai juara.

 

 

ARIS EMBATAMA & TEAM. MB MANNY PACQUIAO RUNNER-UP KELAS UTAMA

 

Sementara murai batu Manny Pacquiao, yang finish di posisi kedua, mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai burung bermental juara. Penampilannya stabil dan pantang menyerah. Di sesi berikutnya, yaitu Kelas BnR Vit, Manny Pacquiao berhasil meraih juara ketiga. Menegaskan konsistensinya di jalur juara.

Berhasil menjadi jawara di kelas murai batu ring Bob, Red Devils harus puas duduk di posisi ketiga pada kelas ini. Diakui Chepy, yang datang mengawal gaco milik Agus Joker ini, Red Devils tengah mempersiapkan diri untuk turun di even bergengsi Sien Ronny Cup, yang akan digelar 12 November 2017 di kota Malang.

Murai-murai jawara ini juga akan melakukan serangkaian persiapan di blok Barat. Diantaranya ada Piala Kota Hujan Majalengka, 29 Oktober mendatang.

 

 

Pada gelaran kali ini, tercatat ada lima burung yang berhasil mendominasi kejuaraan di kelasnya. Selain love bird Biang Kerok, yang akhirnya mencetak kuatrik, ada empat jago lain yang berhasil meraih double winner.

Dua diantaranya turun memperkuat Serba Ada Tasikmalaya, yaitu kenari Commando milik Hendy/Anggi dan branjangan Zet Lee yang juga milik Hendy. Dua jago lainnya adalah cucak jenggot Gidig milik Mr. Bayu Sunda dari Bansel Team serta pentet Hellium milik Harry N dari Cakra 461 Team.

 

RYAN, KRU ROSA SF. JALAK SUREN TKW NYARIS NYERI

 

Jalak suren TKW milik Mr. Martin Rosa SF, serta jalak suren Django milik VDoy JSB, sebenarnya bisa menjadi burung kelima yang meraih hasil nyeri. Sayangnya, keduanya saling mengganjal dan bergantian menempati posisi pertama dan kedua di kelas jalak suren Kenriko A dan B.

 

JUARA PALALANGON CUP 1 BANDUNG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: palalangon cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp