CREW NINE ONE ONE SF. BORONG 7 PENGHARGAAN DAN DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

PAKDE KARWO CUP #5

911 SF Sukses di Murai Batu, PBC Cerme di Kelas Kenari

Nine One One (911) SF Surabaya yang dipimpin langsung Abah Hudan sukses membawa banyak gelar pada kelas murai batu, sementara PBC Cerme pimpinan Abah Win melaju pada kelas kenari.

Setelah sukses melejit di Piala Raja dengan gaco Pendekar pada kelas murai batu, 911 SF kembali meraih prestasi apik pada kelas murai batu yang kali ini disumbangkan oleh 6 gaco terbaiknya. “Alhamdulillah enam gaco murai batu dan Anak Lanang pada cucak hijau masih di jalur juara dan bisa membanggakan 911 SF di even Nasional Pakde Karwo Cup VII,” terang Abah Hudan.

 

 

 

Pendekar kembali menorehkan raihan terbaik dengan menggondol juara 2 pada kelas Murai Batu Ring Provinsi dan Rock N Roll merebut juara 3 di kelas Murai Batu Ring PBI Surabaya. Sementara 4 gaco lainnya Agresiv dan Anak Lanang di posisi 6, Parikesit dan Bodrex keduanya nongkrong di tempat ke-7.

Kesuksesan memborong gelar pada kelas murai batu, juga berlanjut pada kelas cucak hijau dengan menempatkan1 wakilnya Anak Jalanan pada posisi ke-10 di kelas Cucak Hijau Hari Jadi Provinsi. “Hasil yang kami raih pada Pakde Karwo Cup VII ini patut disyukuri, gaco kami masih bisa bersaing dengan jawara kelas Nasional,” jelas Abah Hudan.

Selain sukses memborong 7 gelar penghargaan, 911 SF juga sukses memborong beberapa hadiah doorprize termasuk hadiah utama 1 unit sepeda motor. “Ini adalah kesuksesan kami semua sebagai tim, intinya setiap lomba yang kami ikuti menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dengan kicau mania seluruh Indonesia,” tutupnya.

 

PBC CERME. BAWA 6 PIALA PAKDE KARWO CUP VII KE GRESIK.

 

Hal yang sama juga terjadi pada tim PBC Cerme yang mampu memborong gelar pada kelas kenari. Tim yang kali ini berseragam Hitam dan Merah dipimpin langsung oleh Abah Win membawa pulang 6 penghargaan 4 pada kelas kenari, 1 kelas cendet dan 1 murai batu.

Seperti biasa, Abah Win tidak mematok target juara pada setiap keikutsertaan PBC Cerme di kontes burung berkicau. “Kami tidak ingin membebani tim dengan target juara, asal bisa tampil dan memberikan yang terbaik itu sudah bagus buat kami. Alhamdulillah, hari ini bisa membawa banyak penghargaan juara,” buka Abah Win.

Membawa 5 jagoannya, PBC sukses meraih hasil juara 1, 3, dan 4 yang disumbangkan oleh Ongis Nade pada kelas Kenari Kecil Jembatan Merah dan Grahadi serta Kenari Besar PBI Surabaya. Satu jagoan lagi di kelas Kenari Kecil Jembatan Merah disabet Teroris di posisi ke tujuh.

Dua gaco lainnya, Marzhoci sukses nangkring di tempat ke lima pada kelas Cendet Provinsi Hijau dan ditutup dengan kemenangan Rawa Rontek sebagai juara 3 pada kelas Murai Batu Ring Hari Jadi Propinsi. “Semua gaco sudah memberikan yang terbaik, mudah-mudahan bisa mempertahankan prestasinya pada even-even berikutnya,” tutup Kaji Cemeng, sang manager tim PBC Cerme.

 

FERRARI TEAM. GUNDALA GONDOL 2 GELAR DI KELAS KACER.

 

Ferrari Team Surabaya, pimpinan Erick yang siap merayakan anniversary ke-2 dengan menggelar kontes burung berkicau pada 19 November 2017 di gantangan Dewa 99, sukses membawa pulang 2 gelar pada kelas Kacer Provinsi Hijau dan Kacer Grahadi.

Gundala gaco milik Mr. Marjo mampu tampil apik dan mendapatkan bendera koncer A dengan menyisihkan Raja Roll dan Asabil. “Kami sangat bahagia sekali Gundala bisa mempersembahkan yang terbaik dengan meraih juara 1 pada kelas Kacer Provinsi Hijau,” beber Erick dan Mr. Marjo.

 

DHANY NIEL. MENGAWAL GRANDONG MILIK AWANG DENGAN MEREBUT JUARA 2 KELAS CAMPORT.

 

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Dhany Niel yang mengawal Grandong milik Awang 99S dari Squad Awang yang merebut juara 2 pada kelas Black Throat/Sanger DLL Jembatan Merah. “Grandong yang mulai bersinar pada bulan April silam mulai menunjukkan penampilan yang stabil dan bisa bersaing dengan Beauty serta Ipin,” jelas Dhany.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VII LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup pakde karwo cup vii pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp