SELAMAT DATANG DI PAKDE KARWO CUP VII


PAKDE KARWO CUP #1

Perkenalkan Kuliner Jawa Timur

Selamat pagi Surabaya, selamat datang di Pakde Karwo Cup VII. Pagi ini para kicaumania sudah mulai membanjiri taman parkir Ubaya. Setelah menurunkan, memilih pedok, dan menata burung, yang pertama kali dituju adalah mencari sarapan, selain berburu cenderamata resmi.

Puluhan hingga ratusan pedagang makanan, pedagang dan pengrajin sangkar serta aksesoris, sudah siap menyambut kehadiran para kicaumania dari berbagai daerah. Pedok-pedok tempat berdagang itu bisa diperoleh secara gratis.

 

STAND KULINER KHAS JAWA TIMUR

 

“Ya, kami ingin lomba burung juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas di sekitar sini. Bila biasanya mungkin keliling belum tentu laku semua, di dalam sini insya Allah pasti habis. Harga di up sedikit pun para kicaumania saya kira tidak keberatan. Jadi benar-benar masyarakat di luar penghobi ini benar-benar hari ini bisa ikut merasakan berkah lomba burung,” ujar Hery Soegihono, ketua PBI Kota Surabaya sekaligus ketua Pengda Jawa Timur.

Sudah Hery Soegihono, ketua panitia Hans beserta team-nya, sudah tampak hadir pula sejumlah tokoh PBI seperti Ketua Umum Pusat H. Bagiya Rakhmadi, Drs. Suprojo WS, H. Astono Jogja, Mr. Fajar Bali, Mr. Yono Plaza, Bambang Honda Bojonegoro, dan lainnya.

 

PAK BAGYA, PAK HERI, & TOKOH LAINNYA 

 

Sejumlah Duta juga hadir, seperti Duta Walikota Jogja yang akan menggelar even 29 Oktober besuk, Duta Kapolres Wonogiri, Duta Giri Prasta Bali, Duta Sien Ronny Cup Malang,  Duta Plaza Cup Semarang, dan masih banyak lagi.

Sejak pagi, Mr. Samuri selaku MC juga suarana juga sudah membahana menghangatkan suasana pagi di Surabaya. Rajin menyapa para peserta yang datang, mengingatkan apa-apa yang harus disiapkan para peserta, mengarahkan ke mana mengurus tiket, mengumumkan jadwal, dan segala hal terkait lomba burung hari ini.

 

STAND KAOS RESMI BY TREND KICAU DISERBU PESERTA

 

Stand Kaos Resmi Pakde Karwo by Trend Kicau, salah satu yang langsung diserbu peserta. Anda yang ingin kebagian memang mesti datang lebih awal, mengingat kaos yang dicetak memang benar-benar terbatas.

Sebelumnya, pada Sabtu 21 Oktober sejak jam 10.00 sudah mulai dilakukan pengambilan pesanan tiket di gedung FKPPI, komplek Makodam V Brawijaya, dilanjutkan dengan seremonial Welcome Party di hotel Singgasana.

 

WELCOME PARTY, GENERASI MUDA PEMIMPIN PBI CABANG DI JATIM

 

SUASANA PENGAMBILAN TIKET DI GEDUNG FKPPI, SABTU 21 OKTOBER

 

KESIBUKAN DI TIKETING

 

MR SAMURI, SIAP PANDU LOMBA

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp