SESI PEMBUKA LAPANGAN B KELAS MURAI BATU RING PROVINSI HIJAU.

PAKDE KARWO CUP #2

CH Bajol Ijo, MB Raja Rimba, dan LB Silsilah Membuka Kemenangan + Data Juara

Bajol Ijo gaco H. Said dari Gresik, Raja Rimba dari Duta Sien Ronny Surabaya, dan Silsilah milik Sin Netral dari Duta Giri Prasta mampu membuka kemenangan di even Pakde Karwo Cup VII, Minggu 22 Oktober 2017.

Gong opening Pakde Karwo Cup VII resmi dipukul bersama oleh Hery Soegihono, ketua PBI Kota Surabaya sekaligus ketua Pengda Jawa Timur ditemani oleh Ketua Umum PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi, Pembina PBI Pengda Jatim Drs. Suprojo WS, dan Gubernur Jatim diwakili Asisten I (Bidang Perekonomian & Pembangunan) Dr. H. Fatah Yasin.

 

 

TABUH GONG SEREMONIAL OPENING PAKDE KARWO CUP VII

 

Dalam sambutannya, Fatah Yasin sangat mendukung sekali kegiatan lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VII dan berharap lomba ini akan terus dilaksanakan. “Kami sangat mendukung pelestarian burung di Indonesia khususnya di Jawa Timur, ayo kita jaga kelestarian burung lokal Indonesia dengan jalan penangkaran, jangan sampai ada perburuan burung illegal di hutan tercinta kita,” terangnya.

Kelas murai batu Ring Provinsi Hijau yang bermain di lapangan B sukses direbut Raja Rimba disusul Pendekar milik Abah Hudan dan Tazmania gaco Tosa. Sesi ke dua di lapangan A kelas cucak hijau A dimenangi Bajol Ijo diikuti Pemburu Dollar andalan Robert Pemburu dan Marvel milik Ardi Polda.

Sesi ke dua lapangan B yang melombakan kelas love bird PBI Surabaya, diamankan Silsilah menyusul berikutnya Sakmasek milik Mr. Gojir dan Badai Salju andalan Oyong/Zank dari ALB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU RING PROVINSI HIJAU

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A PROVINSI HIJAU

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PBI SURABAYA

KATA KUNCI: pakde karwo cup #2 pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp