ACHUN OWEN DAN RONALD OWEN. RAMAIKAN PAKDE KARWO CUP VII DENGAN MEMBAWA 6 PENGHARGAAN.

PAKDE KARWO CUP #6

Achun Owen Bawa 6 Penghargaan, LB Omesh Dari Banjarmasin Memukau

Achun Owen yang berduet dengan sang anak Ronald Owen membawa hasil  6 piala penghargaan, sedangkan Omesh love bird dari Banjarmasin sukses menghentak dengan raihan nyaris nyeri.

Salah satu pemain kawakan dari Ibukota Achun Owen turut hadir memeriahkan even Pakde Karo Cup VII ditemani sang anak Ronald Owen. Meski tidak mentargetkan juara, gaco dari Achun Owen mampu membawa pulang 6 penghargaan lewat Viagra, Owen, Valium, dan Pendekar.

“Tidak ada target khusus pada Pakde Karwo Cup VII kali ini, kami hanya ingin memeriahkan dan juga menjaga tali persaudaraan dengan kicau mania blok tengah dan timur. Selanjutnya kami siap memeriahkan Sien Ronny Cup I dan Giri Prasta Cup II,” terang Achun Owen seusai lomba.

 

 

EDONK LBC BANJARMASIN. OMESH TAMPIL MENGGILA DENGAN KEKEAN HAMPIR TANPA JEDA.

 

Setali tiga uang dengan Edonk dari LBC Banjarmasin, membawa misi mempererat tali silaturahmi sesama kicau mania gaconya Omesh tampil menawan di kelas lovebird. Berbekal hatrik juara 1 pada even di Bekasi minggu sebelum Pakde Karwo Cup, Omesh tampil kesetanan dengan kekean berdurasi 1 menit lebih yang berkelanjutan dengan jeda 3 detik dari awal sampai akhir.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bisa meraih hasil bagus pada Pakde Karwo Cup VII sebagai juara 1, juara 2, dan peringkat 9 dan bisa bersaing dengan jagoan dari pulau Jawa. Tunggu kehadiran Omesh pada Sien Ronny Cup I dan Giri Prasta Cup II,” bangga Edonk kepada burungnews.

 

B'GOOD MALANG. PATTAYA GACO STEVEN KONCER A DI KELAS KENARI BEBAS PBI SURABAYA.

 

Dua perwakilan dari kota Apel Malang juga mendapatkan hasil yang bagus, pertama kenari Pattaya jagoan Steven dari B’Good dengan merebut juara 1 kelas kenari bebas PBI Surabaya. Pattaya tampil ngedur dengan isian blackstroad dan sanger ditambah volume tinggi dengan durasi 1 menitan.

“Kami akan mengulangi capaian yang kami dapat pada even besar selanjutnya, yaitu Sien Ronny Cup I yang akan berlangsung di Kota Malang. Mudah-mudahan Pattaya bisa koncer lagi pas tampil di kota Asalnya, Malang,” ujar Steven.

 

MAKS TAMPIL FULL TEAM MAMPU MEMBAWA 5 PENGHARGAAN.

 

Sedangkan MAKS (Malang Anis Kembang Sejati) yang tampil full team, juga menorehkan hasil yang bagus dengan menempatkan gaco-gaconya di jalur juara. PH26 mampu meraih 3 penghargaan sebagai juara 2, 3, dan 4, sementara Jeez merebut juara 4 dan gaco baru Halilintar menyodok di posisi ke lima.

“Saya merasa bangga dengan yang dicapai oleh semua gaco terbaik MAKS pada Pakde Karwo Cup VII, selanjutnya akan dilanjutkan menyerbu even Sien Ronny Cup I yang berlangsung di kota kami sendiri Malang,” sahut Benart, leader dari MAKS.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Antok yang datang bersama keluarga besarnya dari Pati Jawa Tengah dan juga Boncel dari Surabaya. Antok dengan gaconya M-16 yang menjadi raja di daerah Pati dari sekitarnya mencoba keberuntungan dan hasilnya mampu nangkring pada posisi ke empat di kelas Murai Batu Ring Provinsi Hijau.

“Kami ingin mengukur kemampuan M-16 yang sudah meraih banyak prestasi di Jawa Tengah, sekalian kami jadikan liburan bersama keluarga dan tidak membawa target besar. Hasilnya gaco saya ternyata bisa bertarung dengan murai batu terbaik yang turun di Pakde Karwo Cup VII,” terang Antok yang membawa bendera NT BF Pati.

Boncel yang baru pertama kali turun pada even Pakde Karwo Cup, merasa bangga dengan hasil yang diraih gaconya Hercules yang mampu menempati posisi Sembilan pada kelas Cucak Hijau B Provinsi Hijau. “Ternyata Hercules mampu bersaing dengan gaco terbaik Nasional dan saya berkeinginan untuk terus menambah jam terbangnya untuk lebih intens turun di even berskala Nasional,” beber Boncel dari KMK Boncel.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VII LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANTOK NT BF PATI & ISTRI. TURUN LOMBA PLUS REKREASI BARENG KELUARGA.

 

KMK BONCEL. IKUT PERDANA HERCULES BERADA DI JALUR JUARA.

 

 

 PMBS SURABAYA. TURUN FULL TEAM MEMERIAHKAN PAKDE KARWO CUP VII.

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup pakde karwo cup vii pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp