DUTA LEMBUSURO. JUARA BIRD CLUB

PAK DHE MANTO CUP KARANGANYAR #2

Duta Lembusuro Juara BC

Kehadiran Mr. Joko Bonita dan kawan-kawan dalam tour akhir di Pak Dhe Manto Cup 2 Karanganyar, Minggu 8 Oktober tak sia-sia. Poin mutlak diraihnya hingga dinobatkan jadi juara BC.

“Terima kasih sekali dengan dukungan teman-teman, termasuk dari sejumlah Duta. Duta Kusumo Cup yang akan menggelar even pada 5 November ikut mendukung, demikian pula banyak teman dan sahabat baik dari Solo Raya bahkan juga dari Jawa Timur. Hal lebih melegakan adalah kesiapan untuk datang dan mendukung even kami 15 Oktober besuk,” ujar Joko.

 

 

BUDI JAYA. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA

 

Peserta yang mendatangi Lapangan desa Suruh di Tasikmadu, Karanganyar, cukup meriah. Itu terlihat dari jalannya lomba yang baru berakhir sekitar 18.30. Begitu jalannya penilaian berakhir, hujan deras langsung mengguyur lapangan.

“Mohon maaf karena hujan lebat dan hari sudah gelap, beberapa kelas datanya tidak tersaji dengan baik. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan teman-teman kicaumania, baik dari blok tengah dan sebagian juga dari Jawa Timur,” ujar Budi Jaya, ketua pelaksana lomba.

 

JOKO BEKUNG. RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

 

BULUS. GEMBIRA BOS-NYA RAIH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

 

KATA KUNCI: pakdhe manto cup lembus suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp