BUNDA IRA DAN TEAM TIARA BF, CH RUDAL MELEDAK

PAHLAWAN CUP PROBOLINGGO, #2

Dikawal Wanita Cantik, CH Rudal Tunjukkan Daya Ledaknya Hingga Hatrik

Cucak hijau Rudal milik Mr Mario dari Tiara BF menunjukkan daya ledaknya di even Pahlawan Cup Probolinggo, Minggu, 08 November 2020, hingga mampu juara 1, 1, 1, dan 4. Benarkah karena dikawal Bunda Ira, yang selalu berada di sisi lapangan?

Kelas cucak hijau di even Pahlawan Cup Probolinggo boleh dibilang sangat seru persaingannya. Banyak gaco-gaco terbaik dengan prestasi mentereng yang hadir di gelaran PBI Probolinggo, yang diketuai Abah Nurul Roen tersebut. Dari semua kelas cucak hijau, hampir semua terlihat terisi penuh alias full pesertanya.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI PAHLAWAN CUP PROBOLINGGO, SENGIT

 

Main di semua kelas, yaitu 4 sesi, cucak hijau Rudal seolah tidak ingin mengendorkan daya gendornya. Mulai digantangkan hingga akhir penjurian, Rudal terlihat tampil hampir satu titik, dengan gaya jegrik, serta banyak memuntahkan materi isian burung-burung kecil.

Hanya  di sesi Cucak Hijau Pejuang, Rudal berada di deretan posisi 4, sementara di sesi yang lain, Rudal menyapu bersih kelas itu. “Hari ini Rudal tampil sangat bagus. Saya sangat puas melihat tampilan Rudal,” ujar Bunda Ira, yang selalu merapat ke gantangan setiap kali Rudal main.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Bunda Ira, meraih juara 1 di even-even besar sudah sering dilakukan Rudal. Namun, sampai hatrik, hanya beberapa kali. Burung ini menurutnya sudah lama menjadi andalan Tiara BF. Bahkan karena prestasinya yang konsisten, Rudal pernah mendapatkan penawaran yang fantastis, namun tidak diberikan karena masih ingin dijadikan gaco buat Tiara BF.

Benarkah karena dikawal langsung oleh Bunda Ira, Rudal menjadi bagus tampilannya? Bunda Ira hanya tertawa saat ditanya itu. Untuk perawatan Rudal, Bunda Ira pun mempersilahkan langsung tanya ke perawatnya.

 

RUDAL TAMPILAN PERKASA DI PAHLAWAN CUP PROBOLINGGO

 

Mr Mario, suami Bunda Ira sambil tertawa menjelaskan bahwa dirinya dan istrinya sejatinya punya burung dan perawat sendiri-sendiri. “Rudal itu burung saya, Mas, sementara Bunda Ira itu murai batu Prabu yang tadi juara 3 burungnya,” ujar Mr Mario sambil tersenyum.

“Nggak, kok, itu burung kita berdua kok,” ujar Bunda Ira ikut menjawabnya. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kepada Burungnews.com Bunda Ira mengakui jika dulu di setiap even lomba selalu memakai kaos 7371 Team. Namun, sudah sekitar 6 bulan ini telah memilih menjadi single fighter dengan bendera Tiara SF.

Bunda Ira dan Mr Mario adalah suami-istri yang sama-sama hobi burung. Bunda Ira mengaku bahwa ia menyukai burung karena terbawa hobi suami. Dulu kalau diajak ke lomba jarang mau, kalau pun mau biasanya hanya menunggu di mobil. Namun, sekarang setiap kali gaco Tiara BF main, ia selalu mengawalnya ke tepi lapangan.

 

BUNDA IRA, GACONYA MURAI BATU PRABU KONCER 4

 

“Kami ke lomba burung tujuannya juga sambil rekreasi. Saya mengajak istri dan anak, sedang perawat dan joki pun boleh kalau mau mengajak istri dan anaknya,” ujar Mr Mario, yang mengaku bahwa di rumahnya juga ada usaha breeding murai batu dengan bendera Tiara BF, yang untuk sementara ini indukkannya masih ada 6 pasangan. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PAHLAWAN CUP PROBOLINGGO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pahlawan cup probolinggo ch rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp