BROSUR PAGAR ALAM BERKICAU

PAGARALAM BERKICAU BERSAMA BnR

Banjir Doorprize Mulai Sepeda Motor, Destinasi Wisata Menakjubkan, Tiket Mulai Menipis

Kicaumania Pagaralam mengundang para kicaumania dari berbagai daerah untuk hadir ke Lapangan MTQ di Gunung Gare, Kota Pagaralam pada Minggu 27 Juni 2021 besuk. Ada Festival dan lomba burung berkicau dengan juri BnR Indonesia, tiket terjangkau, doorprize mulai sepeda motor.

Bagi yang dari luar kota / daerah, bisa sekaligus untuk melancong. Kota Pagaralam dan sekitarnya memiliki pemandangan yang menarik dan indah, dengan latar gunung Dempo, kebun teh, dan berbagai jenis wisata alam lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batukacer, hwamey, anis merah, cendet  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sangat cocok bagi Anda mengajak keluarga dan handai tolan, sekaligus untuk tetirah. Kemasan lomba sangat menarik dengan tiket terjangkau mulai 50 ribu, 80 ribu, 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu. Khusus sesi 36-G dan 25-G di tiket 200 ribu dan 300 ribu, selain hadiah juara 1 mulai 45%, juga masih ada tambahan bonus 1 juta rupiah. Salah satu yang menarik dari gelaran Pagaralam berkicau, pada tiket 50 ribu hadiahnya juga berdasarkan persentase mulai 45%.

 

 

Zainal Arifin, selaku pelaksana mengatakan bila event dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Pagaralam ini memang sengaja dikemas semenarik mungkin, dengan tiket yang terjangkau sehingga seluruh kalangan bisa ikut ambil bagian.

“Daya tarik lainnya, akan ada banjir doorprize mulai sepeda motor. Tentu masih banyak banyak doorprize menarik lainnya. Bagi Anda yang di lomba belum juara pun bisa mendapatkan doorprize tersebut.”

 

ZAINAL ARIFIN, SELAMAT DATANG DI PAGARALAM

 

Ditambahkan Zainal Arifin, gelaran ini juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Jadi semua saja yang memasuki kawasan lapangan MTQ, wajib memakai masker, sering mencuci tangan, dan saling menjaga jarak aman.

“Direkomendasikan membawa masker cadangan dan hand sanitizer sendiri, bila masker sudah basah oleh keringat, kotor oleh debu dan sebagainya sehingga tidak nyaman, ganti dengan yang baru. Meskipun panitia menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di beberapa titik, tentu lebih baik bila Anda juga membawa sendiri hand sanitizer sehingga lebih leluasa setiap kali ingin membersihkan tangan.”

 

 

Pesanan tiket sudah mengalir deras, apalagi waktu pelaksanaan juga semakin dekat. “Kelas-kelas favorit sudah pada menipis bahkan sudah ada yang masuk daftar tunggu. Silakan yang belum pesan tiket segera saja hubungi bagian reservasi, cek kesediaan terlebih dahulu. Bila masih ada, segera pesan dan amankan dengan menyelesaikan administrasinya. Panitia berhak membongkar pesanan yang belum diamankan untuk dialihkan kepada calon peserta lain yang lebih membutuhkan dan lebih serius,” tandas Zainil.

Ayo ramai-ramai merapat ke Pagaralam, lomba burung sekaligus juga menikmati keindahan kota Pagaralam dan sekitarnya. Terus saling mengingatkan dalam menerapkan protokol kesehatan demi menjaga dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama. [sandy, maltimbus]

 

BROSUR PAGARALAM BERKICAU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: pagar alam berkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp