RONNY DAN SEPRI ANTARKAN BAYI AJAIB NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

PADUKA BC FEAT BMW, DRIYOREJO – GRESIK

CH Bayi Ajaib dan MB Pecut Nyaris Nyeri, Srengtok Team Borong Banyak Trophy

Sama-sama tampil bagus, cucak hijau Bayi Ajaib dan murai batu Pecut bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan, sedangkan Srengtok Team pimpinan Toya B Gubiz merebut banyak piala pada gelaran Paduka BC feat BMW Minggu, 19 September 2021.

Bayi Ajaib milik Ronny dari RKN SF yang dikawal oleh Akhirudin Saputra atau yang biasa dipanggil Sepri bersama Ronny sendiri, bisa meraih juara 1 dan 2 dalam tiga sesi yang dimainkannya. "Sayang pada sesi akhir kerjanya tidak maksimal, kalau saya mau gantangkan dia nembak-nembak berarti dia mau jalan," ungkap Sepri.

 

 

BAYI AJAIB SAAT MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU G-36 B.

 

Mempertontokan gaya hyper dengan tembakan yang rajin dominan isian kolibri, sikatan londo, gereja serta bawanya ngeroll terus, Bayi Ajaib mampu mengunci satu trophy kejuaraan sebagai juara kedua di kelas utama cucak hijau G-36 A.

Tampil stabil dan semakin bagus saat bermain di kelas cucak hijau G-36 B, Bayi Ajaib akhirnya bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara di sesi ini. Disusul oleh Korea milik Toya B Gubiz dari Srengtok Team dan Covid 19 milik Yanya dari Sakera Team sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

 

Dengan hasil yang lumayan apik ini, Ronny sang pemilik burung siap memainkan lagi jagoannya di even KKS Cup 3 di gantangan Dewa 99 minggu depan (26/9/21). "Saya sudah memesan tiketnya, mudah-mudahan kerjanya bisa bagus lagi dan meraih hasil yang lebih bagus dari sekarang," bilangnya usai sesi foto dengan Burungnews.

Untaian hasil apik juga diperlihatkan oleh Srengtok Team pimpinan Toya B Gubiz, membawa dua jawara Korea yang bermain di kelas cucak hijau dan Burhan disesi ekor panjang sebagai juara 2, 2, 3, 4 dan 4. "Saya tetap bersyukur meski tidak ada yang juara pertama, namun Korea dan Burhan tetap stabil masuk angka kecil," bilang Sibot sang pengawal burung.

 

SRENGTOK TEAM BOYONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Korea yang bermain di kelas cucak hijau, benar-benar tampil gemilang pada dua sesi yang dimainkannya. Memperlihatkan gaya hyper jamtrok dengan tembakan lagu cililin dan gereja tarung serta burung kecil-kecil lainnya harus diganjar juara 4 di kelas utama cucak hijau G-36 A.

Penampilannya bagus juga diperlihatkan saat bermain disesi cucak hijau G-36 B, Namun itu belum cukup buat Korea untuk bisa menduduki tangga juara dan hanya diberikan juara ke-2. Untuk sang juara direbut oleh Bayi Ajaib.

 

KOREA JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU G-36 B.

 

Begitu juga dengan Burhan yang bermain tiga kelas dia masih bisa menyenangkan hati sang pemilik Toya B Gubiz untuk bisa berada di posisi ke 2, 3 dan 4. "Bisa masuk jalur juara pada semua kelas, menurut saya itu sudah sangat bagus. Karena lawan-lawannya juga tampil sangat bagus," ucap Sibot.

Aksi ngeplay sujud dengan materi lagu yang komplit, Burhan harus puas berada di posisi ke empat pada sesi utama murai batu G-36 A. Masih stabil dengan aksi yang pertama, akhirnya Burhan bisa meraih trophy pertamanya di kelas murai batu G-36 B sebagai juara ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan meningkat kembali dipertunjukkan oleh Burhan saat bermain di kelas murai batu C. Obralan tembakan durasi membuatnya bisa dianugerahi satu trophy lagi sebagai juara ke-2. "Selanjutnya saya siap membawa beberapa jagoan milik Srengtok Team untuk bermain pada dua even. Di KKS Cup 3 gantangan Dewa 99 Sidoarjo dan Mania Kacer gelaran MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) di gantangan Paduka BC Gresik," tutup Sibot.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pecut jagoan lawas milik Koh Ipung dari 3 Putra SF usai pasca mabung. "Rabu kemarin di RGN juara 1 dan 2, sekarang diulangi lagi juga sebagai juara 1 dan 2," terang Hendra sang pengawal burung.

 

MB PECUT TAMPIL APIK DALAM DUA SESI AKHIR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Mengandalkan aksi sujud dengan show yang cantik diikuti berondongan tembakan roll panjang-panjang isian gereja tarung, love bird, cililin dan kapas tembak, membuat Pecut bisa mengambil satu trophy pertama di kelas murai batu G-36 B sebagai juara ke-2.

Saat bermain di kelas tantangan murai batu C penampilan Pecut semakin dashyat, hingga seluruh juri dibuat terpesona oleh aksinya. Akhirnya, Pecut yang berada di gantangan nomor 20 dinobatkan sebagai sang juara di penutup lomba. "Tadi penampilannya kurang panas, hingga di kelas utama tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Selanjutnya kita akan bermain di even KKS Cup 3 di gantangan Dewa 99," tutur Koh Ipung.

 

WOW KUNCI SATU KEMENANGAN DI TIKET UTAMA MURAI BATU G-36 A.

 

Di kelas kacer dua jawara yaitu BD milik YH Putra dari BD SF dan Jacobson milik Pujianto dari KLBC, harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi kacer yang diperlombakan. Sementara itu kenari Jendral Muda milik Eddy, menjadi satu-satunya jawara dengan membawa bendera Duta KKS yang akan menggelar lomba minggu besok (26/9/21) di gantangan Dewa 99. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PADUKA BC FEAT BMW, DRIYOREJO - GRESIK, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KENARI JENDRAL MUDA BAWA NAMA DUTA KKS.

 

KACER BD DAN JACOBSON GANTIAN MEMIMPIN JALANNYA LOMBA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: paduka bc feat bmw driyorejo – gresik ch bayi ajaib mb pecut srengtok team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp