MB IDOLA & AL,HARUMKAN NAMA PRIMA SF BREBES

PACIFIC PAINT CUP BERSAMA YONIF 407/PADMAKUSUMA TEGAL #2

Tembus 1.341 Kontestan, MB Idola, MB Gaza, LB Anurah, dan Kacer Tong Setan Bersinar

Gelaran Pacific Paint Cup Bersama Yonif 407/Padmakusuma Tegal, Minggu 28 Juli 2019 berakhir sukses. 1.341 kontestan dari berbagai wilayah memadati arena Mako Yonif 407/PK Ujung Rusi, Adiwerna Tegal. Murai batu Gaza, Idola, kacer Tong Setan, dan love bird Anugrah sukses meraih juara.

Dihadiri burung-burung papan atas, even yang diusung DPC Ronggolawe Tegal dan didukung penuh DPW Jateng 5 menyajikan persaingan sengit baik kelas ocehan ataupun kekekan.

 

 

TEAM RANDUDONGKAL. MB GAZA & CH DOLLAR BERKIBAR

 

Pada kelas neraka, yakni kelas murai batu. Gaza milik Zaynoza dari Randudongkal menjadi burung yang berhasil menyedot perhatian setelah menggadakan kemenangan. Misalnya pada partai utama kelas Pacific Paint, Gaza berhasil menggelontorkan segudang kualitasnya.

Dari materi lagu, volume tembus dan durasi kerja mampu dibawakan Gaza dengan heroik dari awal hingga akhir. Berbagai pertimbangan diakhir penilaian, bendera koncer A pun menancap pada nomor gantangannya. “Rasanya masih tak percaya, Gaza jadi juara dikelas utama. Mungkin ini momen yang bakal kami kenang, secara lawan disini bukan burung sembarangan,” cetus Asep Rayden sang perawat Gaza.

 

BREBES TEAM. MAKIN SOLID & RAJIN UKIR PRESTASI

 

Pada kelas utama Gaza mendapat perlawanan sengit dari Idola milik Dede/Pur dari Prima SF Brebes, namun Idola harus puas diurutan kedua. Sang pemilik burung fenomenal “Kitaro” ini seakan tak kehabisan amunisi berkualitas. Tren positif juga diperoleh lewat Anak Lanang (AL) yang berhasil menduduki posisi ketiga pada kelas utama ini. “Apapun hasilnya wajib kita syukuri, lihat Idola dan Anak Lanang (AL) mau kerja saja sudah bangga,” tutur M Purwanto Primas SF Brebes

Kedigdayaan Gaza berlanjut pada kelas Padmakusuma, lagi-lagi mengungguli Rinjani milik Chenoz dari Hama Team dan Mandor milik TJ dari Krupak Tegal. Keberhasilan Gaza kali ini sekaligus menambah deretan prestasinya dilevel nasional.

 

AGUS, IPINK KMB PALASAN BC BREBES. KACER TONG SETAN JAWARA KELAS UTAMA

 

Beralih pada kelas kacer, Tong Setan milik Agus/Ipink dari KMB Palasan BC Brebes kembali membuktikan kualitasnya. Finish dengan meraih juara 1, 2 dan 4 salah satunya menjadi kampiun pada kelas utama, semakin menasbihkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO dan burung yang paling stabil dalam memburu gelar juara pada even bergengsi. “Bersyukur dan bersyukur dengan hasil yang didapat Tong Setan. Pokoknya terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungannya dan mudah-mudahan stabil kedepannya,” ucap Agus senada dengan Ipink.

Kemudian pada kelas love bird, Anugrah gaco anyar besutan Ryan dan Heri SHK BC dari Cirebon keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet double winner. Anugrah yang berkelamin jantan dan bertipikal konslet ini sukses menjadi yang terbaik pada kelas Voer Ronggolawetiket 100k mengungguli Sultan milik Dian P dari WBF Tegal dan Kinanti milik Zirul dari JCC Team. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil,” ungkap Zirul senada dengan Waud mekanik Sultan.

 

RYAN (KIRI) & HERI SHK CIREBON. LB ANUGRAH DAN MAHKOTA MAKIN BERSINAR

 

Berlanjut pada kelas Metrolite, Anugrah kembali menjadi yang terbaik mengungguli Mahkota milik Heri yang juga dari SHK BC Cirebon dan Sultan milik Dian P dari WBF Tegal. “Hari demi hari , bersyukur Anugrah meningkat performanya. Sebab kurang lebih baru 2 bulan, mudah-mudahan bisa menemani Mahkota dalam memperkuat team kami ,” cetus Heri pemilik gantangan SHK BC Cirebon.

Pada kelas love bird paud, Selena milik Wasis dari DMT Team Tegal berhasil menunjukan burung yang berbakat. Tampil ngekek rajin, Selena berhasil mengumpulkan poin terbanyak sekalgus menjadi juaranya pada kelas Padmakusuma dengan mengungguli Bulle milik Faiz dan Petrus milik Nom-Nom yang semuanya dari JFT Amo BF.

 

 

Pada kelas Paud A Metrolite, Messi milik Fajar Jazzy SF keluar sebagai yang terbaik mengungguli Alberto milik Wamino JFT Amo BF dan BK milik Fery Fians dari FF Tegal. Keberhasilan BK dalam meretas juara tiga besar, menjadi bukti akan kualitas yang dimiliki jebolan ring FF Tegal dan sekaligus menjadikan team yang paling subur dalam meraih prestasi diajang-ajang bergengsi.   

“Kami mewakili segenap panitia, memohon maaf bilamana ada salah kata ataupun tingkah laku saat bertugas. Terima kasih buat keluarga besar Yonif 407/ Padmakusuma dan Pacific Paint yang telah mendukung gelaran kami. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Sampai berjumpa di lain waktu,” tutup Sultonul Arifin.

 

DATA JUARA PACIFIC PAINT CUP BERSAMA YONIF 407/PADMAKUSUMA TEGAL, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, CEK DI SINI

 

ASEP RAYDEN (TENGAH) RANDUDONGKAL. MB GAZA JADI PUSAT PERHATIAN

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

WAUD WBF TEGAL(TOPI HITAM-KUNING). SANG MEKANIK LB SULTAN

 

ZIRUL JCC TEAM. LB KINANTI BERKIBAR

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JCC TEAM & PEPENG 168 TEGAL. LOMBA AJANG SILATURAHMI

 

RING FERY FIANS TEGAL,TERUJI DIEVEN AKBAR

 

WASIS DMT TEGAL. LB PAUD SELENA MONCER

 

KATA KUNCI: pacific paint cup bersama yonif 407 padmakusuma tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp