P2M SALATIGA. TOLAK LB MURAH

P2M SALATIGA

Cetak Love Bird PAUD Durasi, Banjir Order di Masa Pandemi

Meski tak ada lomba dalam beberapa bulan terakhir karena pandemi covid-19 tak menghalangi Joko Ananda dan Wahyu P2M Salatiga untuk melatih gaco dan bahan-bahan love bird miliknya. Bukannya surut, pesanan PAUD P2M justru meningkat.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, nama P2M Salatiga sudah tidak asing lagi di kalangan ngekekmania. Selain sering menang di Salatiga, duet kakak beradik ini sering melancong ke luar kota seperti Semarang, Boyolali, Solo, Jogja, dan kota kota lain.

 

 

KOLEKSI LOVE BIRD KANDANG P2M SALATIGA

 

Salah satu gaco yang masih sering menorehkan prestasi sampai saat ini adalah Saras, love bird warna palamas yang memiliki durasi 1 menit lebih dan jeda rapat. Dari love bird Saras dan indukan-indukan prestasi lainnya lah, PAUD-PAUD P2M yang memiliki durasi mumpuni dicetak.

Meskipun harga love bird sempat merosot jauh di awal-awal pandemi covid-19, P2M tetap konsisten menjaga kualitas PAUD-PAUD jebolan kandangnya. “Kita tetap konsisten dengan kualitas. Perawatan menjadi kunci untuk membuat materi yang diburu orang,” ungkap Joko Ananda.

 

PERAWATAN KONSISTEN JADI KUNCI

 

Tutupnya gantangan di masa pandemi membuat mereka putar otak agar perawatan tetap maksimal. Tidak kehilangan akal, Joko pun mengubah pelataran depan rumahnya sebagai tempat latihan untuk PAUD-PAUD hasil kandangnya. Materi-materi yang sudah menunjukkan bakat dipilih dan dipisahkan, beberapa didokumentasikan dan dipajang di media sosialnya.

Dengan cara sederhana itu, orderan demi orderan justru mengalir baik dari klien lama maupun baru. “Meski masa pandemi, Aku malah heran karena permintaan justru mengalir deras. Omset dan harga juga tetap bagus, soalnya kita jaga,” paparnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Masa pandemi ini justru menjadi titik bangkit P2M Salatiga. Kita tetap jaga kepercayaan klien yang mengambil materi dari kami. Meski sedikit terhambat dalam pengiriman, beberapa klien justru suka menitipkannya pada kita. Bahkan, ada klien yang sampai rela menabung untuk mendapatkan materi mewah dari kandang P2M,”.

Harga yang ditawarkan P2M pun bervariasi, tinggal mencari materi PAUD yang sudah jalan ataukah love bird dewasa yang sudah mulai mengeluarkan bakatnya. Dengan bandrol harga 550 ribu - 1 juta rupiah, materi PAUD P2M tetap diburu oleh para kolektor.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, mereka tak sungkan-sungkan memberi tips trik dan arahan bagaimana memperlakukan gaco hingga koncer. Terakhir, P2M Salatiga mengirimkan 60 ekor bahan love bird ke salah satu kliennnya di Medan.

Tertarik untuk berdiskusi tentang love bird atau PAUD, kamu bisa menghubungi Joko Ananda di WA 089.603.625.831 atau main di kandangnya di Salatiga. [DANU/ASEPT]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: p2m salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp