BERKAH SUSU. LB SAPU JAGAT MULAI MENCUAT

P2-3B BOYOLALI

Paddle Pop Dan Sapu Jagat Tampil Menawan, Duta DPRD Cup 4 Karanganyar Galang Dukungan

Meski cuaca kurang bersahabat, kontes prestasi P2-3B yang dihelat pada Jumat, 1 Februari 2019 di Pasar Ngebong Boyolali berlangsung kondusif. Tampil menawan, murai batu Paddle Pop dan PAUD Sapu Jagat berhasil meraih podium pertama.

Paddle Pop, amunisi baru milik One HD Bima berhasil memberikan kejutan dnegan meraih podium pertama di kelas VIP. Meski baru diperoleh seminggu lalu, Padde Pop tampil menonjol dengan gaya happy sampai sujud-sujud menekan lawan.

 

 

MB PADDLE POP. PERDANA TURUN BIKIN BENGONG

 

Meski belum menemukan settingan yang tepat, Ia mengaku puas dengan kinerja yang diperlihatkan Paddle Pop di kontes kali ini. Selain tak menyangka bisa meraih juara, materi lagu variatif disambung dengan tonjolan-tonjolan panjang yang diperlihatkan amunisi barunya ini membuktikan kalau kali ini Ia tak salah pilih amunisi.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Sapu Jagat milik Rafa Berkah Susu yang berhasil meraih podium pertama dan ketiga di kelas PAUD. Meskipun baru berusia 3,5 bulan, love bird warna hijau ini mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 Memiliki durasi di atas rata-rata dibanding rival-rivalnya, Sapu Jagat memang terlihat menonjol sejak awal digantangkan. Performa apik yang ditunjukkan oleh Sapu Jagat tidak lepas dari kepiawaian Rafa dalam meracik pakan sendiri untuk amunisi-amunisi andalannya.

Di kelas Dewasa, Kenes keluar sebagai bintang lapangan dengan memborong sejumlah gelar. Bunyi Lama, kenari milik Melon Kenari berhasil finish di urutan kedua kelas Standar Kecil Bintang. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang didapat setelah beberapa hari lalu berhasil meraih kemenangan di Anniversary Dirgantara Team.

 

DT DPRD CUP 4 KARANGANYAR. GALANG DUKUNGAN

 

Usung Duta DPRD Cup 4 Karanganyar, Ridho dan Renggar yang menurunkan cucak hijau Kodrat dan cendet Pamor berhasil membawa pulang sejumlah gelar. “Hari ini kita sosialisasi pada teman-teman Boyolali untuk DPRD Cup 4 Karanganyar yang akan digelar Minggu, 3 Maret 2019. Bawa cucak hijau dan cendet. Cucak hijaunya masuk nomor tiga, sementara cendetnya juara satu,” ungkapnya.

Mewakili panitia, Dhe Muh dan Daryanto mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa minggu depan di waktu dan tempat yang sama,” pungkasnya.

 

 

SUASANA LOMBA P2-3 B

 

MELON KENARI. KENARI BUNYI LAMA RAIH RUNNER UP

 

CENDET PAMOR IN ACTION

KATA KUNCI: p2-3b paddle pop sapu jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp