PATIL SF. JUARA UMUM

P2-3B BOYOLALI

Kunti Tampil Konsisten, Monic dan Black Dragon Antar Patil SF Juara Umum

Love bird Kunti milik H. Mardi dinobatkan sebagai love bird favorit bulan ini di kontes prestasi P2-3B Boyolali setelah meraih sekali juara pertama dan dua kali runner up. Tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba, love bird palamas ini berhasil mencuri perhatian juri.

Hujan yang turun tak menyurutkan semangat peserta kontes prestasi P2-3B untuk melatih gaco-gaco andalannya. Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird Bintang A dimana Monic, Kunti dan Pajero bersaing ketat untuk memperebutkan podium pertama.

 

 

PEYANG. JUARA BINTANG A, LB MONIC LANJUT KE SOLO RAYA CUP II

 

Monic, love bird andalan Peyang berhasil meraih podium pertama setelah tampil nggrojok sepanjang perlombaan. Meskipun hanya untuk pemanasan dan buang birahi sebelum turun ke Solo Raya Cup II, punggawa Bonita SF ini mengaku puas dengan performa love bird biru andalannya.

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh Kunti milik H. Mardi dengan meraih sekali podium pertama dan dua kali runner up. Meskipun cuaca kurang mendukung, love bird palamas ini mampu menampilkan kemampuan terbaiknya dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang.

 

ALENGKA SF. LB KUNTI BORONG JUARA

 

Di akhir lomba, Kunti dinobatkan sebagai love bird favorit dan berhak mendapatkan hadiah sangkar dari Mr. Joko Bonita. Di kelas Sejati, Jovanka andalan Reza dan Suro milik Lilik KNK tampil cemerlang dan meraih podium pertama.

Di kelas PAUD, penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh Aero dengan meraih dua kali runner up. Memiliki durasi mumpuni, orbitan baru Iyon/Purnomo ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai ancaman baru di kelas balibu. Di kelas ini, Montong andalan Markun Black dan Arum milik Mr. Teo keluar sebagai kampiun.

 

IYON. LB AERO TEBAR ANCAMAN

 

Nama Pasoepati mencuat setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu VIP. Ditempel ketat oleh Laju Prima dan Biyem, gaco milik Okos Rewo ini tampil ciamik dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngeplay.

 “Niate tadi silaturahmi sekalian menggalang dukungan dari kicaumania Boyolali untuk datang ke Solo Raya Cup II besok Minggu di Balekambang. Nggak nyangka malah dapat oleh-oleh piala,” ungkapnya. Di kelas Bintang, Laju Prima milik Koh Tik keluar sebagai yang terbaik.

 

MB PASOEPATI MONCER DI KELAS VIP

 

Black Dragon, kacer milik Agung Agna yang memperkuat Patil SF tampil mengejutkan dengan meraih podium pertama di kelas Bintang. Dengan gaya tarung ngobra sambil buka ekor, Black Dragon tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan dengan volume dahsyat.

Di akhir lomba, Patil SF dinobatkan sebagai juara umum setelah mendulang poin dari Monic, Kunti, Suro, Montong, Gawan Bayi, Black Dragon, JRG dan Wiro Sableng. “Terima kasih atas support dan dukungan kawan-kawan Patil SF di kontes kali ini. Tetap guyub rukun dan maju terus kicaumania,” kata Tanjung.

 

AGUNG AGNA. BLACK DRAGON NAIK PODIUM

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa kontes rutin P2-3B digelar setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA P2-3B BOYOLALI JUMAT, 1 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

DHE MUH. JANGAN LUPA KONTES P2-3B TIAP JUMAT

KATA KUNCI: p2-3b boyolali kunti monic black dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp