KENARI JERUSALLEM KIBARKAN DUTA DODIKLATPUR

P2-3B BOYOLALI

Arjuna Menang Nyeri, Jerusallem Kibarkan Duta Dodiklatpur

Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau Arjuna berhasil meraih kemenangan nyeri di kontes prestasi P2-3B Boyolali. Borong sejumlah podium juara, kenari Jerusallem andalan Yanuar O.J.I kibarkan Duta Dodiklatpur Klaten.

Kontes prestasi P2-3B yang dilaksanakan pada Jumat, 7 September 2018 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau Arjuna milik Sigit Pramuka berhasil mencetak kemenangan nyeri di gelaran kali ini.

 

 

SIGIT PRAMUKA. CH ARJUNA MENANG NYERI

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Arjuna sukses mencuri perhatian juri di dua laga yang diikuti. Meski kondisi turun bulu, tak menyurutkan Sigit untuk menurunkan amunisi miliknya di kontes kali ini. “Kondisinya lagi turun bulu, tapi tetap Aku paksa main. Eh, nggak tahunya malah mau kerja dan dapat juara,” ungkapnya.

Mencuatnya nama Jerusallem di kelas kenari tak lepas dari tangan dingin Bayu Oriq Jaya yang kawal langsung gaco andalan Yanuar O. J. I ini. Dengan gaya tarung bagai kipas yang sedang diputar, kenari bon orange ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

RAJA SAWER MAMPU BERSAING

 

Tak hanya sukses undang decak kagum juri dan peserta, Jerusallem berhasil meraih podium puncak di kelas Standar Kecil. Usung Duta Dodiklatpur yang akan menggelar even pada bulan Oktober 2018, Bayu mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi yang dikawalnya ke BnR Lembu Suro untuk menggalang dukungan.

Di kelas Standar Bebas, Jamal milik Dek Adi Repot Team keluar sebagai kampiun setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tak hanya sukses di kelas kenari, Repot Team yang beranggotakan Tanjung, Ova, Pentet dan kawan-kawan juga sukses di kelas love bird dan murai batu.

 

REPOT TEAM. TETAP EKSIS

 

Lama menghilang karena pindah daerah, Kurcaci masih belum lupa ketawa setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Favorit dan runner up kelas Sejati. “Ini manasin aja sebelum lomba besok Minggu. Rencana kalau nggak ke Klaten ya ke IKM. Yang deket-deket aja dulu,” ujar Tanjung.

Berikan perlawanan sengit pada Rossi yang berhasil menang nyeri, murai batu Mutiara Hitam milik Simon Pengging berhasil finish di urutan kedua dan ketiga. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan kinerja gaco yang dikawalnya.

 

 

MB MUTIARA HITAM NAIK PODIUM

Mewakili panitia, Daryanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila P2-3B menggelar latihan rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: p2-3b arjuna jerusallem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp