RONALD OWEN. DT CISADANE RAIH JUARA UMUM KARENA DUKUNGAN YANG LUAS


OWEN DUTA PIALA CISADANE

Raup Dukungan Luar Biasa dari Blok Tengah dan Blok Timur

Dukungan untuk event akbar Piala Cisadane 1 Tangerang benar-benar semakin luas. Setelah kicaumania Jabodetabek dan Jawa Barat di genggaman tangan, dari blok tengah dan timur pun mulai mengalir.

Hal ini nyata terlihat bila kita mengamati data juara Piala Pakualam. Duta Piala Cisadane yang dipimpin Ronald Owen bersama Mr. King selaku ketua PBI Tangerang Raya, benar-benar mendapat dukungan nyaris mutlak. Peserta Piala Pakualam didominasi kicaumania dari Jawa Timur, Jawa Tengah, selain tuan rumah DIY.

 

Mr. KING & DT PIALA CISADANE. DIDUKUNG BANYAK KICAUMANIA, JUARA BC DI PIALA PAKUALAM

 

Bahkan sang juara SF, Ivan Syam – Royal Sakura dari Bandung, juga tegas menyatakan dukungan dan siap merapat ke Piala Cisadane yang akan digelar pada 28 Juli yang akan datang. Nama Owen Duta Piala Cisadane benar-benar mendominasi data juara, tak hanya di posisi tiga besar, tetapi juga hingga rankin ke-10, banyak diisi jago-jago yang ikut bergabung memperkuat Duta Piala Cisadane.

Ronald pun menyatakan kepuasannya. Apalagi jagoannya, anis merah Cassanova juga meraih juara di kelas utama, Bupati. Satu juara lagi diraih di kelas anis kembang bersama Black Diamond. 

“Luar biasa sekali sambutan teman-teman untuk mendukung gelaran Piala Cisadane. Apalagi untuk anis merah mania, kita pastikan teman-teman anis merah mania seluruh nusantara siap memerahkan Piala Cisadane,” ujar putra penerus Acun Owen yang di dunia kicaumania juga sudah melegenda.

 

TAMBAHAN BONUS 2 JUTA SEMUA KELAS ANIS MERAH

 

Khusus anis merah, memang ada tawaran super menarik. Di kelas Puspem Tangkot tiket 300 ribu, menyediaakanhadiah 3 juta + 3 juta, masih ada tambahan bonus + 2 juta dan tiket gratis kelas PBI Tangerang tiket 50 ribu. Demikian pula pada kelas lainnya, tiket 200 ribu, 100 ribu, dan 70 ribu, selain yang sudah tertera di brosur, masiing-masing masih ada tambahan 2 juta untuk juara 1.

Mr. King pun begitu bersemangat menyambut banyak sekali teman-teman di blok tengah dan timur, bahkan juga luar pulau seperti Bali dan Kalimantan yang siap hadir ke Tangerang. “Senang sekali. Nah, karena teman-teman lokal Jabodetabek juga benar-benar memberikan dukungan, berarti dari blok tengah dan timur yang ingin ikut lomba, mesti cepat-cepat pesan tiket dan langsung mengamankannya. Kecuali yang sekadar ingin main untuk silaturahmi dengan teman-teman di sana ya.”

 

 

Betul sekali, karena waktu yang makin dekat, Anda yang belum pesan tiket segera saja periksa brosur DI SINI, konfirmasikan ketersediaan tiket pada Kasan Da Kocan di 0812.1055.4090.

BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ronald owen mr king tangerang pbi tangerang owen duta cisadane piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp