LB TOP ONE, TERAPI EMBUN PAGI BAGI, CETAK DOUBLE WINNER

ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

Pengembunan Tiap Pagi Jadi Kunci Kesuksesan LB Top One Meraih Double Winner

Pengembunan di pagi hari secara rutin dan disiplin ternyata berefek bagus buat love bird. Hal ini terbukti pada penampilan Top One saat menang di arena Oriq Jaya Harmony Bandung, Rabu 18 Juli 2018 lalu. Gacoan H. Jahe ini menang nyeri.

Menurut H. Jahe dari Vegasus Team, penampilan konsisten Top One di jalur juara adalah karena sering diembunkan pagi hari. “Top One diembunkan di luar setiap pagi dari sekitar jam 6 sampai jam 7. Setelah itu dimasukkan. Sekitar jam setengah 9 dijemur sebentar, kemudian dimandikan dengan cara disemprot,” terang H. Jahe.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di samping faktor pengembunan, menurut H. Jahe pemberian pakan pilihan juga menjadi penting dalam menunjang kinerja jagoan di arena. “Sejauh ini Top One diberi pakan racikan sendiri,” cetus H. Jahe.

Selain nama Top One, bintang lainnya adalah Pele dan Traktor. Keduanya juga sukses mencetak double winner. Pele orbitan Martin Rosa SF berhasil mencetak double winner di kelas kacer. Ada pun Traktor milik Imam Parfum GBC berhasil meraih kemenangan ganda di kelas murai batu.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD DI ARENA ORIQ JAYA HARMONI BANDUNG

 

LB TOP ONE SAAT DIGANTANGAN

 

LB TOP ONE PASKA PENGEMBUNAN

 

DENDY KETUA PANITIA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony bandung top one pele traktor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp