BUNDA BETTY BERSAMA KOMUNITAS KENARI MANIA KEDIRI

ORIQ FARMA - KOTA KEDIRI

Dibanjiri Kenari Mania, Duta Sangkar Mas BC dan Bayu Jatim SF Sukses Genggam Juara Umum

Kenari Mania Kediri boleh diacungi jempol, sebab jiwa kebersamaan mereka begitu jelas terlihat saat berkumpul  dalam satu pedok. Burung-burung terbaik dan team-team solid banyak yang datang di even ini, yang akhirnya juara umum diraih Duta Sangkar Mas BC dan Bayu Jatim SF.

Acara Launching Oriq Farma, Sabtu, 25 Januari 2020, yang berlokasikan di gantangan Queen, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, tak hanya diserbu komunitas Kenari Mania, komunitas Murai Borneo, juga ikut andil dalam meramaikan gelaran kali ini.

 

 

JUARA UMUM BC SANGKAR MAS DENGAN PENTOLANNYA FERI

 

Peran Bunda Betty, selaku Ketua Oriq Farma Kota Kediri, sukses membangkitkan lagi semangat Kicau Mania. Dengan sabar dan telaten Bunda Betty, mencoba merangkul dari semua komunitas di Kota Kediri.

“Setiap masukan dari komunitas saya mencoba memahami dan berusaha mewujudkanya. Ini kami lakukan demi mempersatukan kicau mania, dari saya pribadi tak ada kata tidak,” ungkap Bunda Betty.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di gelaran itu, love bird Suro gacoan baru dengan harga fantastis milik Feri Sangkar Mas mulai menunjukan eksistensinya di kelas fighter. Dengan durasi bawaan 60 detik, ia  sukses memboyong juara 1 dan 3.

Keberhasilan Suro diikuti pula, rekannya, yaitu Unyil milik Arno yang berhasil amankan podium 1, dan Wedus Gembul milik Doefir duduki podium 2 di kelas Sarang Walet.

 

JUARA UMUM SF BAYU JATIM YANG DIKOMANDANI FAUZI

 

Di kelas Kecubung Hitam, podium 1 masih dikuasai Duta Sangkar Mas melalui penampilan Raga Kusuma milik Pendik. Hingga juara umum pun BC pun berhasil diraih Duta Sangkar Mas.

Di kelas Kenari Std, memang menjadi primadona kali ini, bisa bermain 4 sesi lanjut final BOB. Koplak SF ikut meramaikan, dan mengusung 7 gaco terbaik untuk dimainkan di gelaran Oriq Farma yang pertama ini.

 

SEMUA CREW ORIQ FARMA KEDIRI

 

Suguhan apik dari Grande dan juga Kali Jaga milik Dulur Koplak, Sukses menyikat podium 2 dan 3 kelas Sarang Walet A. Berkat pakan racikan dari dulur koplak itu sendiri. Podium 1 ditempati rivalnya Android milik Bayu Jatim.

Di sesi B podium teratas berhasil disapu bersih oleh Bayu Jatim, melalui penampilan Panglima yang duduki podium 1, Javana dan Dance Monkey di podium 2 dan 3.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dulur Koplak mulai terlihat stabil di sesi pamungkas, dengan jumlah peserta paling banyak, Basudewa sukses merajang para rivalnya dan menempati podium 1, Android milik H. Heru AF SF dan Kincir Angin milik Alindra Anggial SF menempati podium 2 dan 3.

Kami selalu menjunjung tinggi sportivitas dan rasa kebersamaan, dimana pun kami berada “ ujar Komeng Koplak SF dalam kegembiraannya. Di akhir lomba, juara umum SF berhasil dimenangkan oleh Bayu Jatim. Sedang juara umum BC berhasil diraih Duta Sangkar Mas.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMBAWA ACARA LAUNCHING ORIQ FARMA KEDIRI

 

TIKETING ORIQ FARMA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

FERI SANGKAR MAS BERSAMA LB SURO MILIKNYA

 

JUARA LB FIGHTER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA MURAI BATU BORNEO

 

KOMENG BERSAMA TIM KOPLAK SF IKUT MERAMAIKAN KELAS KENARI BBS STD

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oriq farma - kota kediri duta sangkar mas bc bayu jatim sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp