ASANA GANTANGAN BNR BRAWIJAYA SURABAYA

OPENING LIGA BNR BRAWIJAYA

Inovasi Baru Untuk Angkat Kembali Burung Minoritas

Terus melakukan inovasi, BnR Brawijaya Surabaya yang dikomandoi Budi Robot menggelar liga sebanyak 7 kelas. Tak hanya burung mayoritas tapi juga ada burung minoritas didalam daftar liga.

Para kicaumania pada hari Sabtu (22/06) kemarin terlihat begitu antusias saat menyerbu kontes rutin buatan BnR Brawijaya, Surabaya. Aura persaingan yang terlihat ketat namun bersahabat ini tak lain karena inovasi terbaru dari BnR Brawijaya, Surabaya.

 

 

BUDI ROBOT (KIRI) TERUS LAKUKAN INOVASI

 

“Ini merupakan awal dari liga BnR Brawijaya, Surabaya. Kami tak hanya mengadakan liga untuk burung mayoritas seperti love bird, kenari, cucak hijau dan murai batu saja tapi juga ada kacer, anis merah dan anis kembang yang biasanya menjadi kelas minoritas di gantangan,” buka Budi Robot.

Liga yang rencananya akan berlangsung selama 2 bulan ini tentunya membuat para komunitas dari burung-burung minoritas terpacu semangatnya. Terlihat dari kelas anis merah, anis kembang dan kacer yang dibuka hingga 2 kelas tetap ramai walau hanya sebatas latber.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Tak hanya diikutkan dalam liga, tapi saya sebagai pemain anis merah sangat senang bisa ada 2 sesi di agenda latberan biasa. Karena dengan adanya sesi ini saya bisa mencoba settingan baru gaco serta melatih burung yang masih bahan,” ungkap Ainul dari Poetra Sby SF.

Liga BnR Brawijaya, Surabaya sendiri akan diadakan setiap hari Sabtu, namun jika agenda latpres ataupun even maka poin yang diraih para kicaumania akan dikalikan 2 pada hari itu. “Jadi kalau ikut Latpres atau Even poinnya akan dapat double dari hari Sabtu biasa,” jelas Budi Robot.

 

AINUL (KIRI) SANGAT MENDUKUNG PROGRAM TERBARU DARI BNR BRAWIJAYA

 

Agar liga lebih transparan, para kicaumania nantinya disuruh untuk membawa semua piagam yang didapatkannya mulai Sabtu (22/06) hingga akhir Agustus kemarin. Piagam tersebut nantinya akan menjadi penghitungan poin yang sah.

“Perhitungan poin dilakukan secara manual. Tidak perlu takut adanya piagam double karena kami juga menghitung secara manual di data juara yang dimuat Burungnews setiap hari Sabtu,” tegas Budi Robot yang juga selaku ketua BnR Jawa Timur.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA RUNNER UP SESI CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA UTAMA SESI CUCAK HIJAU A

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

 

PARA JAWARA SESI KENARI

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: opening liga bnr brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp