MR. DENDRA (KIRI), DANCER MERANGKUM JUARA 1, 1, 2 DAN 2

ONE DAY CANARY BLITAR, #1

Dancer dan N-Max Double Winner, Escobar Posisi Aman di Kenari Besar

One Day Canary Blitar (ODC) menampilkan kontes ciamik di kelas Standar Besar. Banyak gaco bagus nasonal yang turun seperti Dancer, N-max, Escobar, dan Roll Royce. Dancer di tangan pemilik baru, juga baru selesai mabung, berhasil menunjukkan kelasnya yang sekaligus membuat bangga sang juragan.

ODC Blitar benar-benar menjadi ajang pembuktian kehebatan Dancer, sang jawara di Bandung Lautan Api.  Saat itu, masih tercatat milik kenarimania Jakarta, baru seminggu ini ditransfer oleh Mr. Dendra alias Aulia SF Surabaya.

 

 

 

Kebetulan, Dancer juga barusan selesai mabung. Jadi, ini laga perdana di tangan Mr. Dendra dan laga pembuka pasca mabung. Gebetan baru ini benar-benar ciamik, 4 kali turun berhasil meraih juara 1 di kelas Standar Besar 80K, juara 1 Std All Size C, juara 2 Std All Size 80K, dan juara 2 Std Besar 20K.

Menurut Mr. Dendra yang sudah hobi dengan kenari sejak masih kuliah, Dancer memiliki keistimewaan di power dan irama lagu. Kenari jenis F2 warna bond kuning ini perawatannya dipercayakan pada Bayu Gembur.

 

MR. HENRI DHADAM HID CANARY BLITAR, ESCOBAR TETAP DI JALUR JUARA

 

Diakui sang perawat, gaco asuhannya sangat istimewa di tonjolan, lagu, dan durasi kerja. “Kalau durasinya nggak panjang-panjang amat, namun jedanya rapat sekali,” kata Bayu pada burungnews.com.

Rawatan harian dseibutkan Gembur cuma diablak, diberi EF timun dan sawi putih, pakan utamanya canary seet dan biji sawi. “Kita siapkan untuk turun lagi di Piala Pakualam,” pungkasnya.

 

BANGKIT KAWAL N-MAX BESUTAN ANDIKA SIDOASIH DOUBLE WINNER STD BESAR

 

Persaingan yang begitu ketat dan keras di ODC,  juga dirasakan oleh Mr. Henri Dhaham dari HID Canary Blitar. Ia mengandalkan Escobar yang sebelumnya juara 1 double winner di Ojan Cup, di Anniv. Gerindra di gantangan IPK Kediri juara 1 dan 3, di Latpres Bismo sering juara 1, kali ini harus puas merangkum prestasi di Std Besar 100k juara 3, Std Besar 80K juara 3, dan Std Besar 50K juara 2.

Menurut Mr. Dhadam, Escobar hari ini agak birahi namun kerjanya cukup mapan, hanya faktor keberuntungan yang belum berpihak padanya. “Hanya kurang hoki, gak tahu kenapa hari ini kok hanya meraih posisi 2, 3 ,dan 3 saja. Semoga ke depan bisa lebih stabil lagi.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan yang memikat stabil membuat banyak yang berupaya melakukan penarawan, namun belum cocok harga saja. “Nanti kalau sudah cocok harga aku lepas, penawaran terakhir masih 8,5 juta, nunggu kalau di angka 10 saya kasihkan wis,” ungkapnya.

Berita baiknya, amunisi HID Canary yang lain yaitu Tridente milik H. Itong yang di kawal Mr. Dhadam berhasil mendominasi Kelas YS Ring dengan merangkum juara 1, 1, 2, dan 3. Menurut dedengkot kenarimania asal Blitar ini, mencari burung yang juara banyak, namun burung yang stabil  setiap minggunya mau kerja sangat sulit.

 

BRO GAZEL (2 DR KANAN), ROLL ROYCE PODIUM SATU STD BESAR 50K

 

“Menurut saya dengan adanya ODC yang cukup meriah ini merupakan salah satu ajang untuk mempersatukan kenarimania khususnya yang ada di Jawa Timur. Even-even seperti ini ke depan terus bisa dilaksanakan agar kenarimania bisa kompak, guyup rukun, tambah ramai, dan bisa naik kelas,” pungkasnya.

N-Max kenari F2 warna kuning besutan Andika Sidoasih yang dirawat dan dijoki oleh Bangkit dari R15 Team berhasil meraih prestasi di Standar Besar, mulai dari juara 1 di tiket 100K, juara 2 di sesi A tiket 20K, dan juara 1 B Tiket 20K.

 

KENARI ESKOBAR (KIRI) DAN KENARI SEMAR, JUARA 2 DAN 3 STD BESAR 50K

 

Kerja N-Max ngedur, ngawet, dan durasinya panjang seperti saat kerja harian yang durasinya satu menit up. Bisa tampil ciamik seperti ini apa sih rahasianya?

“Biasa saja, yang jelas rawatan rutin mandi dan jemur, dua hari sekali EF ganti. Senin dan Selasa sawi sendok, Rabu dan Kamis sawi putih, Jum’at dan Sabtu buah apel,” terang Bangkit pada burungnews.com.

 

 

Kenari Standart Besar yang juga ikut mencicipi juara 1 adalah Rolls Royce besutan Bro Gazel dari Brembo Canary Surabaya. Kemenangannya diraih pada sesi tiket 50K.

Penampilan Rolls Royce kali ini maksimal dengan lagu cengkok, power dengan gaya goyang-goyang satu titik. Burung warna hijau botol ini prestasinya sudah cukup banyak, antarar lain di Puspa Agro Surabaya juara 1, Kalibokor juara 1 dan 2, di Kodam juara 1.

Roll Roys didapatkan oleh Bro Gazel dari temannya yang ada di Surabaya. “Dulu saya pinang 5 juta, saat ini ada penawaran 10 juta namun belum saya lepas. Ini burung sangat bagus bagus, sesuai namanya, sulit cari kenari seperti ini,” ungkapnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ONE DAY CANARY BLITAR, KLIK DI SINI

 

SUASANA PENJURIAN STD BESAR 50K

 

VIAN DASS SF SURABAYA, KING KAMPIUN JUARA 1 STD GELAP ALL SIZE 100K

 

 

TOMMY MS, SCORPIO POSIUM SATU STD GELAP ALLSIZE A 20K

 

GATUT KACA MILIK DINAR WIJAYA SF JUARA 2 GELAP A, DAN JUARA 1 GELAP B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TEGUH (KIRI), SL JURA 1 KALITAN 80K, 50K DAN GELAP 50K

 

PARA JUARA KALITAN A 20K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: one day canary blitar dancer n-max escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp