OKE TEAM. CH PELLE COMEBACK

OKE TEAM SOLO DI BOYOLALI CUP 4

Comeback, CH Pelle Lanjut Ke Bupati Cup Ngawi

Sempat ngambek karena ditinggal sang perawat, cucak hijau Pelle kembali menunjukkan aksi terbaiknya di Boyolali Cup 4 dengan meraih podium ketiga di kelas Radja. Kembalinya performa Pelle membuat tim asal Solo ini makin percaya diri menuju Bupati Cup Ngawi akhir bulan ini.

Berada di gantangan 72 kelas Radja, penampilan cucak hijau Pelle milik Tomo Oke Team sempat menarik perhatian juri dan peserta Boyolali Cup. Lagu cililin yang disambung prenjak betina dan gereja membuat  amunisi andalan Oke Team ini terlihat menonjol dibanding burung-burung lainnya.

 

 

 

TOMO OKE TEAM (KANAN TENGAH)

 

Tak hanya tonjolannya yang membuat geleng-geleng kepala, sesekali Pelle meluncurkan tembakan love bird dikombinasi platuk bawang dan rambatan sambil menggetar-getarkan badan. Menurut pengakuan Surya, sang mekanik saat itu juga ada penonton yang langsung menanyakan harga setelah terpikat aksi amunisi yang dikawalnya.

Mendapat tiga bendera biru di akhir perlombaan, Pelle harus puas di posisi ketiga di kelas ini, kalah dari New Rimba Sakti dan Avatar. “Kalau dibanding pas di Jogja kemarin, penampilan Pelle bisa dibilang lebih istimewa. Materi dan variasinya lebih keluar, geter-geter dari awal sampai akhir,” jelas Surya.
 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Dikenal sebagai salah cucak hijau yang sarat akan prestasi di area Solo, Pelle memang sempat ngambek karena ditinggal sang perawat. “Perawat lama e kebetulan resign, terus burungnya nggak mau jalan, kayaknya over birahi. Setelah dibimbing Pak Bos, Aku rawat pelan-pelan, sekarang mulai mau jalan,” lanjutnya.

Menilik kembali performa amunisi yang dikawalnya, Surya semakin percaya diri untuk menurunkan Pelle ke Bupati Cup Ngawi, Minggu 29 Juli mendatang. “Mumpung lagi top perform, rencana mau Aku turunin ke Bupati Cup Ngawi, moga-moga mau tampil maksimal dan kebagian juara,” pungkasnya.

 

CH PELLE IN ACTION

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 4 oke team pelle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp