KRU OKE TEAM DAN RSD SF SOLO YANG DIPIMPIN OLEH JI TOMO BAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

OKE TEAM DAN RSD SF SOLO

Kolaborasi Dua Tim Solo Bisa Memborong Banyak Penghargaan

Tidak rugi datang jauh-jauh dari Solo untuk meramaikan event akbar ARW Community II dengan memborong banyak trophy kejuaraan di lapangan Yon Zipur V Kepanjen Malang Minggu, 08 Desember 2019.

Membawa empat amunisi Scholastika, Pelle, Jendral Tiengfeng dan Firaun Oke Team dan RSD SF dari Solo yang dikomandoi oleh Ji Tomo bisa pulang dengan tersenyum dengan merebut banyak penghargaan meski belum ada yang juara pertama. "Ya disyukuri aja, mungkin rejekinya hanya segini," bilang Ji Tomo.

Dua amunisi yang diandalkan pada sesi murai batu dan cucak hijau yaitu Scholastika dan Pelle masih bisa bertarung dengan bagus dengan burung-burung jawara Nasional untuk meraih juara 2, 2, 3, 4 dan 10.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Scholastika yang bertarung pada kelas utama dengan gaya sujud dibarengi isian lagu cililin, geraja tarung dan kenari belum cukup buat dewan juri untuk memberikan posisi tiga besar pada sesi murai batu Ring Arowana sebagai juara 4.

Penampilan Scholastika makin meningkat saat bermain pada sesi murai batu Ring Golden Red untuk berada diposisi yang kedua, jawaranya diambil oleh Bodrex milik Langgeng Mulya. "Kerja bagus yang diperlihatkan oleh Scholastika, semoga ke depannya bisa tampil bagus lagi pada event-event besar selanjutnya," bangga Ji Tomo.

Pada kategori ngentrok mania, Pelle yang memiliki gaya jambul ngentrok bisa bertarung ketat dengan Godong gaco milik Alex Gresik pada dua sesi awal cucak hijau Super Red dan cucak hijau Arowana.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Disesi awal cucak hijau Super Red Pelle mampu menyodok di posisi yang ketiga unggul atas Godong yang hanya berada di posisi keempat, untuk posisi pertama dan kedua diambil oleh Millinium dan Green Fun.

Aksi hebat kembali disuguhkan oleh Pelle, tembakan roll speed panjang dengan tonjolan lagu kapas tembak, cililin diakhiri geraja tarung belum cukup bagi Pelle untuk berada di podium tertinggi dan harus puas berada diposisi yang kedua. Untuk pemenangnya di ambil oleh Godong milik Alex Gresik. "Meskipun tidak juara pertama namun, saya senang sekali melihat penampilan Pelle," ujar Ji Tomo.

Untuk kategori hwa mei Jendral Tiengfeng yang memiliki gaya buka ekor dengan isian lagu yang panjang berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan juara 3 sebanyak dua kali pada sesi hwa mei Golden Red dan Bintang PBI. 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sementara untuk kelas love bird, Firaun amunisi baru milik Gilang dari RSD SF Solo langsung bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang juara 3 love birdA Bintang PBI dan juara 7 love bird A Golden Red. "Tampil perdana bisa membawa trophy ikan arowana," bangga Gilang RSD kepada Burungnews.

Durasi kekean panjang yang diperlihatkan oleh Firaun bisa bertarung dengan love bird jawara Nasional kayak King, Nuklir, Sogol dan masih banyak lainnya mampu mencuri perhatian dewan juri unruk memberikan juara 7 pada sesi awal love bird A Golden Red.

Kembali bertarung pada sesi love bird A Bintang PBI, Firaun menunjukkan kemajuan yang sangat pesat hingga bisa menduduki podium ketiga. Untuk jawara pada sesi ini diambil oleh Nuklir dan Super Trap sebagai juara pertama dan kedua. "Dengan hasil yang diperolehnya sebagai juara 3 dan 7, mudah-mudahan penampilan kedepannya bisa stabil terus masuk ke angka kecil," tutur Gilang RSD.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARW COMMUNITY CUP II, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oke team dan rsd sf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp