MEIKARTA. REBUT KELAS UTAMA

NzR JABODEKSI CUP JAKARTA

MB Meikarta dan Kikibo Mempesona, Kacer Rambo Moncer

Meski di wilayah Blok Barat banyak yang menggelar lomba besar hingga kicaumania pun terbagi-bagi, sejumlah burung handal dan tokoh burung nasional tampak hadir di gelaran perdana even nasional NzR Indonesia yang bertajuk Jabodeksi Cup,. Even ini berlangsung di lapangan Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta, pada Minggu, 9 September 2018.

Meikarta adalah salah satu burung mewah yang beraksi di gelaran ini. Bertarung di kelas murai batu, jagoan Bonni N yang mengusung bendera Mahesa Restu SF ini, tampil meyakinkan dengan meraih juara di tiket paling mahal 3 Juta. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir, dengan materi isian yang komplit serta volume dahsyat, membuat Meikarta bertengger di posisi puncak.

 

 

KIKIBO. BOYONG SEPEDA MOTOR

 

Usai memboyong kelas utama, Meikarta akan kembali diturunkan di even-even besar lainnya di wilayah Blok Barat, terutama even yang paling dekat Radja Cup (23/9) di Cibubur, Jakarta. “Ya, mudah-mudahan Meikarta mampu menampilkan yang terbaik hingga bisa kembali menduduki tempat teratas dan memboyong hadiah utama mobil. Kualitasnya tak usah diragukan, apalagi kondisinya dalam performa terbaiknya,” ujar Bonni N.

Kesuksesan pun diraih burung handal lainnya yaitu murai batu Kikibo. Andalan Umi yang mengusung bendera Mr. Joss ini, berhasil memboyong satu unit sepeda motor gress Honda Beat, setelah merengkuh juara di kelas NzR Jabodeksi. Di kelas ini, Kikibo mampu bermain apik dari awal digantangkan sampai akhir penilaian.

 

 

Tembakan-tembakan dahsyat disertai isian yang komplit mampu dikeluarkan Kikibo dengan sempurna. Alhasil, juri yang memimpin pun memberikan bendera koncer kepada jago milik kicaumania perempuan ini. Kikibo beserta sejumlah burung berkualitas Mr. Joss juga siap melangkah ke gelaran Radja Cup, pekan depan.

Murai batu Casper yang sukses merebut double winner di Piala Kapolres Kuningan II, kali ini hanya memetik satu kali kemenangan. Berlaga di kelas NzR Indonesia, Casper mampu menunjukkan kemampuannya dengan membawakan lagu-lagu mewah disertai volume kencang, hingga berujung dengan juara. Di tiket paling mahal, Casper juga tampil agresif dan ngotot dari awal sampai akhir dan tetap berada di jalur juara dengan meraih tempat ketiga.

 

CASPER. EKSIS DI JALUR JUARA

 

King Jr yang merupakan anakan burung berkualitas King milik Coco dari 63 BC Cirebon, mampu menyulitkan jago-jago burung handal tanah air. Meski hanya mendapat bendera nominasi di kelas Best of The Best yang merupakan kelas paling bergengsi, King Jr tetap mampu menyita perhatian mania murai batu yang sedang menyaksikannya.

Edi PLN yang merupakan salah satu tokoh burung nasional juga tampak di arena lomba dengan membawa sejumlah burung bertalenta di kelas murai batu dan kacer. Rambo yang bermain di kelas kacer, memberikan hadiah buat sang empunya pada laga pembuka pembuka. Gaya nyeklek dan speed rapet berhasil ditinjukannya dengan baik. Rambo pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang di kelas kacer paling bergengsi. Burung Edi PLN lainnya yang bernama Marlin dalam laga ini berada di posisi keempat.

 

KING JR. BESUTAN COCO CIREBON, MAMPU MEREPOTKAN BURUNG JAWARA

 

Ronald Owen yang mengusung bendera Owen SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum single fighter. Beberapa jagoannya di kelas anis merah, kenari, campuran impor dan cendet mampu eksis. Dirgahayu yang pada pekan lalu di Walikota Cup Cimahi merebut kelas bergengsi, kembali naik podium pertama dalam kawalan Opick. Aksinya yang mewah dengan gaya aduhai sambil teler mampu memikat bendera koncer penuh. Sedangkan di kelas campuran Import, Viagra juga tampil mentereng. Raihan juara pertama ini membuat Owen SF sulit terkejar oleh kicaumania lainnya dan akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Manohara dan Petir milik H. Zacky SE dari Indramayu, mampu bekerja dengan baik. Keduanya berada di jalur juara dengan menempati posisi pertama dan ketiga. Di Wilayah III, nama Manohara dan Petir memang sudah sering menghiasi papan juara.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

RAMBO. ANDALAN EDI PLN DI KELAS KACER, PETIK SATU KALI JUARA

 

OWEN SF. AM DIRGAHAYU SUMBANGKAN POIN JUARA UMUM

 

MANOHARA. RAIH SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

 

KATA KUNCI: jabodeksi cup nzr indonesia murai batu meikarta murai batu kikibo kacer rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp