KERA SAKTI ANDALAN MK 888 SBY

Nyeri di Launching Joyoboyo BC, Murai Kera Sakti Bakal Labrak Kapolres Kediri Kota Cup 2019

Murai Batu A nomor gantangan 26 sejak start langsung dilirik juri, tak lain karena hamburan materi fuull dari awal sampai akhir. Setiap juri rolling, Murai berjejuluk Kera Sakti milik MK 888 SBY asal Ong Family ini pun kerap menyuguhi para eksekutor lapangan dengan gaya sujud sambil melontarkan materi lagu roll panjang mulai dari Cilillin, Kolibri, Kenari yang disambung Love Bird panjang. Kera Sakti berhasil mencetak double winners.

Sukses di gelaran Joyoboyo BC, Minggu (14/7/2019), Kera Sakti diagendakan akan kembali "melabrak" lagi dengan diturunkan kembali Kapolres Kediri Kota Cup 2019, Minggu 21 Juli 2019 mendatang dengan lokasi depan Mako Polres Kota Kediri.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sekilas soal rawatan harian Kera Sakti sang perawat mengungkapkan, saat pagi datang cuma di umbaran dan tidak pakai jangkrik.

"Cukup setiap hari di kasih kroto 2 sendok makan. Mandi ya di dalam umbaran setiap hari selalu di umbara.kalau sore baru di pindahkan ke sangkar bulat dan di kasih kroto 2 sendok makan.c Kalau mau lomba H-1/Hari H mau berangkat lomba sebelumnya di mandikan lalu di kasih full kroto. Ya begitu lah perawan kera sakt," ungkap perawatnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching joyoboyo bc murai kera sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp