ERDOGAN TAMPIL MEWAH DI KELAS UTAMA MURAI BATU A.

Nyeri di KLI Gresik Cup 3rd, Bekal Positif MB Erdogan Menuju Khofifah Cup I + VIDEO Hyper Erdogan

Sukses merebut 2 kali juara pertama di even Phonska KLI Gresik Cup 3rd, Erdogan gaco andalan Kaji Said siap meluncur ke even kolosal di Jatim, Khofifah Cup I. Pengen tahu aksi MB Erdogan saat juara di KLI Gresik?

Erdogan salah satu gaco andalan Kaji Said dari Gresik siap bertarung dengan jawara nasional pada even Piala Gubernur Jatim, Khofifah Cup I. Berbekal merebut 2 kali juara pertama pada lomba KLI Gresik, Minggu 13 Oktober silam, Kaji Said semakin yakin gaconya bisa berbicara di even bikinan PBI Cabang Surabaya pada 27 Oktober 2019 mendatang di Lapangan UBAYA Surabaya.

 

 

KAJI SAID ISRAEL MEYIAPKAN SENDIRI ERDOGAN DI KLI GRESIK CUP 3.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Gaya hyper menjurus konslet menjadi kelebihan Erdogan yang berusia 3-4 tahun, ditambah tonjolan cililin, kenari ngeroll nyambung kolibri ninja plus gaya sujud. “Kalau ketemu lawan yang hyper, Erdogan malah senang dan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya,” terang Kaji Said kepada burungnews.

Kaji Said berbagi setingan harian Erdogan yang mengkonsumsi 3:3 ekor jangkrik setiap harinya plus voer. “Setingan pakan Erdogan rada susah, gak bisa ditentukan. Tapi saya beri 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore, kalau setingan dilapangan melihat kondisinya,” bebernya. Pengen tahu video aksi Hyper Erdogan di KLI Gresik Cup 3rd, klik tautan berikut ini:

 

AKSI HYPER MB ERDOGAN DI KLI GRESIK CUP 3. KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT VIDEONYA.

 

Selain membawa Erdogan, Pasukan Elite yang siap mengguncang Khofifaih Cup I juga mengandalkan Israel dan Santana untuk bertarung di sesi murai batu. Sementara pada sesi Cendet, Kaji Said mengandalkan Mr 45 dan Brutal. “Ke lima amunisi tersebut kami persiapkan dengan baik dan saya berharap bisa meledak di Khofifah Cup I,” tambahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kli gresik gagak sakti kaji said erdogan israel santana mr 45 surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp