JANOKO KEMBAR TEAM KIBARKAN BENDERA DUTA PBI SRAGEN

NUSANTARA PS CUP SRAGEN

Siliwangi dan Aventador Jadi Primadona, Duta PBI Sragen dan Antasari SF Rebut Juara Umum

Janoko Kembar Team sukses mempersembahkan gelar juara BC bagi Duta PBI Sragen pada gelaran Nusantara PS Cup, Minggu (9/8) di gantangan IKM Gemolong Sragen. Sementara itu, Antasari SF sukses mendulang poin tertinggi dalam perebutan juara umum SF.

Ramai dan meriah. Itulah yang terlihat saat kicaumania dari berbagai daerah dari luar Sragen seperti Solo, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar, Semarang, Salatiga, Purwodadi, Kediri, Kudus memenuhi setiap sudut lokasi gantangan IKM Gemolong yang berada di pinggiran kota Sragen.

 

 

SUASANA LOMBA RAMAI, SETIAP KELAS GANTANGAN PENUH PESERTA

 

Even yang digagas oleh Hendri ini memperoleh support penuh dari pakan Twister, Nusantara PS Solo, Purna Yudha 167, JMH Tangeran dan Big Family IKM ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para peserta yang hadir.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kicaumania dan yang telah meramaikan gelaran Nusantara PS Cup Sragen, selamat bagi para pemenang. Maaf apabila masih ada kekurangan dan pelayanan dalam berjalannya lomba, sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya,” ucap Hendri Bhaktiar saat menutup gelaran Nusantara PS Cup waktu itu.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Janoko Kembar Team yang dikawal langsung oleh dua bersaudara Bayan Indro dan Tejo Kusumo menutup kemenangan Duta PBI Sragen setelah mendapatkan dukungan penuh dari para peserta yang hadir, beberapa amunisi anyar dari Janoko Kembar juga turut mendulang poin vital bagi kemenangan.

Beberapa gacoan milik Janoko Kembar seperti murai batu Djarum, kacer Roll Roice dan cucak hijau Persia ketiganya bisa dibilang sebagai amunisi baru langsung mau unjuk gigi dan bisa memperoleh prestasi yang membanggakan.

 

 

Misalnya murai batu Djarum, burung ini menjadi pesaing handal setelah meraih runner up di kelas utama Murai Batu Nusantara PS, materi yang dimiliki Djarum juga komplit ditunjang show yang menawan. Di kelas kacer, Roll Roice juga tampil eksotis dan meraih runner up di kelas Kacer  Twister yang di penuhi jago-jago juara. Sementara itu di kelas cucak hijau, Persia berhasil mencuri juara pertama di kelas Cucak Hijau JMH.

“Kesemuanya amunisi yang diturunkan hari ini adalah burung baru, kami mendapatkannya pada masa pandemi kemarin dan baru diturunkan sekarang pada masa New Normal di lomba Nusantara PS Cup Sragen, Alhamdulillah semuanya bisa menyumbang poin untuk Duta PBI Sragen yang akan menghelat lomba pada tanggal 16 Agustus mendatang di Technopark Sragen,” jelas Tejo Kusumo dan Bayan Indro yang akhir-akhir ini terus melengkapi amunisi terbaik untuk Janoko Kembar SF.

 

DWI JALU TEAM. SILIWANGI MAIN MEWAH TERBAIK DI KELAS UTAMA KACER

 

Dwi Jalu Team yang digawangi oleh Agus Kenthuz dan rekan-rekan kembali mengorbitkan kacer Siliwangi di tangga juara, Siliwangi menjadi yang terbaik di kelas utama Kacer Nusantara PS dan mengungguli para pesaingnya dengan performa yang menawan, gelontoran materi lagu begitu jelas terdengar ditelinga para penonton di pinggir lapangan, shownya juga menawan membuat Siliwangi begitu eksotis saat berlaga di atas gantangan.

“Burung ini memang wajib turun setiap Minggu, dan selalu kerja maksimal bahkan sudah terbiasa menghadapi even Nasional. Buat pemanasan saja hari ini sudah cukup lumayan kerjanya,” ujar Agus kepada burungnews yang juga mengisyaratkan akan menurunkan kemabali Siliwangi di galaran PBI Sragen.

 

 AKSI KACER SILIWANGI SAAT BERLAGA DI KELAS UTAMA KACER NUSANTARA PS

 

POS BC yang akan menghelat launching gantangan pada tanggal 30 Agustus 2020 di Gantangan Mojopuro, Sumberlawang Sragen turut hadir silaturahmi ke gantangan IKM Gemolong. Mr Sarwidi bersama rekan-rekan POS BC menurunkan beberapa amunisi andalannya. Diantara yang ikut berlaga digantangan cucak hijau Raja Gilas yang paling baik raihan prestasinya dengan memboyong runner up di kelas Cucak Hijau Twister dan peringkat ke tiga dan ke lima.

Semut Ireng feat Sedulur Papat juga turut berpartisipasi menurunkan amunisinya, cendet Hanoman milik Erwin David bahkan bisa bersaing dengan burung-burung jawara seperti Abakura dan berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet Purna Yudha B dan peringkat ke tiga di kelas Cendet Purna Yudha A. Bersama Mbah Jetho dan kawan kawan walaupun belum beruntung memperoleh juara dengan amunisi murai batunya tetap menganggap lomba Nusantara PS Cup menjadi ajang kopdar kicaumania sekitar yang membanggakan bagi putra daerah karena beberapa amunisi lokal mampu mengungguli jawara dari berbagai kota.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kenari Aventador milik Bernady Kurniawan yang dikawal oleh Bejo Solo (Mbedot SF) tampil cantik dan berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari STD Bebas JMH dan juara tiga di kelas Kenari STD Bebas Purna Yudha. Burung berjenis F2 YS ini makin mapan penampilannya, di berbagai lawatan sebelumnya juga selalu meraih juara dan semakin siap untuk meramaikan kancah kenarimania.

“Aventador masih stabil di jalur juara, kedepan akan siap turun di even-even yang lebih bergengsi. Kemungkinan bersama rekan-rekan dari Solo mau kembali nglurug ke Sragen yang akan menggelar even PBI di Technopark,” tegas Bejo yang juga siap melepas Aventador ke daftar jual apabila nilainya sesuai dengan kualitas Aventador.

Secara keseluruhan lomba berjalan dengan baik dan lancar, minimnya protes dari peserta menandakan team juri IKM Gemolong bekerja dengan baik. Even Nusantara PS Cup ini memang sedang digenjot untuk dilangsungkan di beberapa titik kota, tentunya dengan kemasan yang lebih baik lagi.[Hery]

 

SARWIDI POS BC. JANGAN LUPA TANGGAL 30 AGUSTUS LAUNCHING POS BC SRAGEN

 

SEMUT IRENG FEAT SEDULUR PAPAT. CENDET HANOMAN TAMPIL PRIMA

 

MBEDOT SF. KENARI AVENTADOR JADI IDOLA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUTA PBI SRAGEN RAIH JUARA UMUM BC

 

ANTASARI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

TRABAS JAWARA MB NUSANTARA PS

 

 

JAKA TIMUR JAWARA CH NUSANTARA PS

 

JAWIR JUARA MB TWISTER

 

BOMBASTIS JUARA CH TWISTER

 

 

MIZCLEE JUARA KACER TWISTER

 

DIAMOND JAWARA KENARI PURNA YUDHA

 

GALIH ORBITKAN KENARI DARURAT

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nusantara ps cup sragen

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp