BONEK BERSAMA SANG BUAH HATI DI DEPAN TEMPAT BREEDINGNYA.

NOVIANTO ‘BONEK’ CLBK

Setelah Sandal Jepit, Bonek Bidik Sumanto dan Cantik Siap Gegerkan Nasional

Nama Novianto atau yang kerap disapa Bonek dari CLBK tidak perlu diragukan lagi akan tangan dinginnya dalam mengola love bird menjadi bintang. Bukti nyatanya, pria asal kota Surabaya ini sukses mengorbitkan Tattoo atau yang sekarang dikenal sebagai Sandal Jepit di even Nasional.

Tidak hanya sekedar mencetak gaco, pria berumur 38 tahun ini rupanya juga sangat ahli dalam memperbaiki love bird yang berkendala. Salah satunya ialah Cantik milik H. Donny dari Losari BC Makassar, Sulawesi yang dipegangnya sekarang.

 

 

LOVE BIRD SUMANTO MASIH MENJADI 'MOMOK' DI ARENA KOTA SURABAYA.

 

“Burung ini sempat macet saat berada di Makassar dan sebelum puasa kemarin H Donny mengirim burung ini ke saya. Dan bisa dilihat sekarang prestasinya sudah menggila bahkan beberapa gantangan melarangnya untuk bermain,” ungkap Bonek saat ditemui tim burungnews.com di kediamannya.

Uniknya, meski sekarang sedang trend akan obat atau doping penunjang kinerja burung. Bonek tidak pernah memberikannya, bahkan Bonek masih mempercayai milet putih kiloan sebagai menu utama harian untuk semua gaco yang diramunya.

 

 

“Banyak yang menawari doping biar burung bisa teler konslet saat ngekek di atas gantangan, tapi saya tidak suka hal seperti itu karena tidak akan bertahan lama. Beda lagi kalau dengan yang alami, terbukti bisa membuat mengkunci ngekeknya burung hingga bertahun-tahun,” terang Bonek.

Sebelum Cantik, Bonek juga sukses meramu Sumanto milik Abah Hasanudin CLBK. Dengan kedua gaconya yang dipegang saat ini, pria yang mempunyai tattoo di kedua tangannya ini membidik akan menggegerkan dunia ngekek mania pada even skala nasional.

 

LOVE BIRD CANTIK KEMBALI BERSINAR SAAT BERADA DI TANGAN BONEK.

 

“Sekarang Cantik punya durasi 2 menit up di atas gantangan, kemudian ada juga Sumanto yang sudah punya nama besar di kota Surabaya. Tahun ini saya berharap bisa membuat kedua gaco ini bersinar di even skala nasional dan Piala Raja tahun ini merupakan momen yang pas,” terang Bonek.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MILET PUTIH KILOAN MASIH MENJADI PILIHAN ALAMI BONEK UNTUK BURUNG RAWATANNYA.

KATA KUNCI: novianto ‘bonek’ clbk sandal jepit tatto sumanto cantik clbk bonek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp