IND SATRIA TONJOLKAN IRAMA LAGU VARIATIF UNTUK BERADA DI JALUR JUARA.

NIRVANA TROPODO – SIDOARJO

CH Ind Satria Nyaris Nyeri, LB Arjuna Seminggu Dibeli Langsung Juara

Ind Satria hampir saja meraih dua kemenangan pada latber rutin Nirvana Tropodo Sabtu, 19 September 2020. Sedangkan Arjuna baru dibeli seminggu langsung juara.

Mengandalkan variasi lagu yang komplit dan rajin cucak hijau Ind Satria milik Slamet dari GMS nyaris saja mengambil dua gelar di gantangan yang berlokasi di Faskul Tropodo Sidoarjo. "Dia mungkin kecapekan karena saya mainkan tiga kali dalam seminggu," ujar Slamet saat ngopi bareng Burungnews.

 

 

SLAMET (KANAN) NYARIS MEMBAWA IND SATRIA SAPU BERSIH SEMUA KEJUARAAN.

 

Langsung menggebrak pada sesi awal dengan isian lagu yang variatif dengan besetan panjang cucak jenggot nyambung cililin membuat Ind Satria mampu memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A mutlak pada cucak hijau A. Petter milik Roni dari Tropodo dan Rimba milik Dicky dari RBC membuntutinya di posisi dua dan tiga.

Masih stabil dengan penampilan variasi lagu, ternyata belum cukup buat Ind Satria untuk bisa mengunci semua gelar kejuaraan. Dibuyarkan oleh Nabes milik One L dari Boegenville 19 lewat aksi gaya yang lebih bagus serta isian juga komplit. "Pada sesi kedua dia kalah gaya sama yang juara pertama," terang Slamet.

 

NABES GAGALKAN AMBISI IND SATRIA UNTUK MERAIH SEMUA GELAR.

 

Begitu juga pada sesi ekor panjang Jocker milik Aryan A dari Abdan WP 69 Team dan Halilintar milik P Pii dari Rungkut Menanggal harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan.

Jocker langsung bisa mengamankan gelar pertama pada sesi awal murai batu A dengan mengalahkan dua jawara milik Markas Klewer yaitu Teroris milik Rohman dan Sapu Jagat milik Heru yang berada di posisi ke dua dan ke tiga. Selanjutnya giliran Halilintar yang mampu meraih podium teratas pada sesi murai batu B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sama dengan cucak hijau dan murai batu, kelas kenari juga menghadirkan dua jawara yang berbeda. Di sesi awal nama Bledeg milik Afandy AR dari TBR yang bisa menduduki peringkat pertama diikuti oleh Kazuya milik Ezzar dari PWP SF sebagai juara ke dua.

Kurang puas dengan penampilan yang pertama Ezzar kembali memainkan jagoan andalannya pada sesi kedua. Hasilnya cukup memuaskan hatinya dengan meraih juara pertama. "Terima kasih buat juri yang bertugas hari ini saya bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan," girang Ezzar.

 

J0CKER AMANKAN PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Untuk kategori paruh bengkok, Arjuna jagoan baru milik Adrian dari Gunung Anyar bisa menyenangkan hatinya untuk meraih satu gelar pada kelas love bird balibu A. "Baru satu minggu saya beli, langsung juara," bangga Adrian kepada Burungnews.

Kekean panjang beberapa kali yang diperlihatkan oleh Arjuna mampu menyentuh hati sang pengadil lapangan untuk memberikan bendera merah mutlak buat Arjuna pada kelas love bird balibu A. Dibuntuti oleh Samudro milik Febri dari Waru BC dan Rojali milik Cak Rul dari Pocan SF sebagai juara dua dan tiga. "Sayang sekali hanya satu kelas saja yang bisa dimainkan," sesal Adrian yang siap-siap untuk pulang.

 

ARJUNA BARU SEMINGGU DI TAKE OVER LANGSUNG JUARA.

 

Kalah di sesi love bird balibu membuat Samudro tampil dominan dengan ngekek medium berkali-kali pada sesi love bird baby M2 A untuk bisa mengambil satu gelar dari dua kelas yang diperlombakan.

Begitu juga pada sesi love bird L1 dan fighter semua pemenangnya diambil oleh burung yang berbeda-beda. Brondol milik Yuandi dari Benet BC dan Rahel milik Teguh dari PWP SF gantian untuk menduduki posisi pertama pada kelas love bird L1. Sedangkan Syahdu milik Soleh dari Kenza-9 dan Selo milik Hanto dari Gunung Anyar kebagian pada kelas love bird fighter.

 

 

Pada akhir acara selalu panitia lomba Imam Gondrong mengucapkan terima kasih juga siap diberi masukan oleh kicaumania demi kemajuan gantangan Nirvana Tropodo. "Tadi masukannya untuk kelas ocehan terlalu jauh, Insya Allah Sabtu depan akan kita perbaharui lagi untuk jadwal lombanya," tutupnya setelah gelaran usai. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRONDOL KUASAI SESI LOVE BIRD L1 A.

 

SYADU HARUS PUAS BERBAGI GELAR DI LOVE BIRD FIGHTER.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SELO MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

BLEDEG MELEJIT DI SESI AWAL KENARI.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana tropodo – sidoarjo ch ind satria lb arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp