ABAH AZIZ BERSAMA CHELSEA SAAT MERAIH JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

NIRVANA BC, TROPODO – SIDOARJO

Abah Aziz Borong Banyak Gelar, New Khilaf Nyaris Nyeri

Nella, Badut dan Chelsea tiga wara milik Abah Aziz sama-sama bisa menduduki posisi teratas di kelas love bird fighter dan cuck hijau, sedangkan murai batu New Khilaf tampil bagus untuk merebut dua trophy kejuaraan pada latber rutin gantangan Nirvana BC Tropodo, Sidoarjo (Sabtu, 18 September 2021).

Membawa tiga gaco andalannya love bird Nella dan Badut serta cucak hijau Chelsea, Abah Aziz bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1 dan 2 pada latber rutin Nirvana BC Tropodo, Sidoarjo (Sabtu, 18/9/21). "Sayang pada sesi awal Chelsea pertengahan lomba keluar didisnya, hingga tidak bisa masuk nominasi lomba," ucap Pak Is sang pengawal burung.

 

 

NELLA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Nella yang tampil di pembuka lomba bisa mempersembahkan trophy pertama buat tim Capital BC, lewat aksi kekean panjangnya hingga tanpa ragu juri memberikan koncer A mutlak buatnya. Diikuti Jeng Atirk milik Totok dari Rngkut sebagai juara ke-2.

Tampil stabil lagi pada sesi kedua, Nella harus turun peringkat karena kalah dengan kompatriotnya Badut yang juga tampil bagus untuk bisa menduduki dua posisi teratas. "Keduanya itu burung saya, tapi yang megang perawat lain," bilang Abah Aziz dengan bangga kepada Burungnews.

 

 

Tidak sampai disitu aja, sukses di kelas love bird juga menjalar di sesi ngentrokmania berkat Chelsea. Aksi jamtrok dengan tembakan yang berkali-kali bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak sebagai sang juara di sesi cucak hijau B.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu New Khilaf milik Poers dari Serdadoe BC, gaya ngeplay berondongan dominasi lagu cililin, gereja tarung dan burung kecil lainnya hingga nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2.

 

BADUT MENYODOK DISESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER.

 

Tampil bagus disesi awal, belum cukup buat New Khilaf untuk bisa menduduki podium utama di kelas murai batu A. Izroil milik Rohman dari Markas Klewer bisa menyodok sebagai sang juara, diikuti oleh New Khilaf dan Rudal milik Abah Hadi dari RKN Juanda sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Tampil paling menonjol pada sesi kedua membuat New Khilaf bisa merebut podium utama di sesi murai batu B. Kudeta milik Ring Assa dan Pertama milik Abah Rukin dari RKN Juanda berada di posisi dua dan tiga. "Padahal tampilnya sama bagusnya, hingga saya pikir dia bisa juara satu pada sesi awal," sesal Poers kepada Burungnews.

 

DOREMI (KIRI) BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD M3 BEBAS A.

 

Dua jagoan lagi juga ikut tampil gemilang untuk bisa menyapu bersih semua gelar di kelas love bird baby M1 dan M3 Bebas. Vaxin milik Dowi dari TBR burung yang masih belum genap empat bulan ini, memperlihatkan kekean medium beberapa kali untuk bisa mengamankan gelar pertama di sesi love bird Baby M1 A dan B.

Begitu juga dengan Doremi milik Predator dari Predator SF, kekean durasi maksimal berkali-kali membuat juri kewalahan untuk menyebutnya hingga dinobatkan sebagai sang juara pada kelas love bird M3 Bebas A. Masih tampil cantik pada sesi kedua, lagi-lagi nama Doremi bisa melejit sendirian hingga tak bisa dikeja oleh lawan-lawan untuk merebut gelar yang kedua. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

VAXIN (KANAN) SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

MB NEW KHILAF NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IZROIL GENGGAM SATU KEMENANGAN DI AWAL SESI EKOR PANJANG.

 

KEBO AMANKAN SESI AWAL SESI CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo abah aziz new khilaf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp