KACER NINJA NR USAI MERAIH DOUBLE WINNERS DI ROAD TO FESTIVAL KMM, MADIUN

NEWS & VIDEO KACER NINJA NR

Ngeroll Nyaris Tanpa Jeda di Road To Festival KMM 2020, Double Winners pun Disikat !

Even lomba burung berkicau menuju Festival Kacer Mania Madiun 2020 tuntas digelar di gantangan Benggol Joyo, Josenan, Taman, Kota Madiun Minggu (11/10/2020). Dengan beberapa burung sukses mencuri perhatian akibat penampilan apiknya termasuk Kacer Ninja NR, yang tuntas dengan dua tropi juara 1 di tangan.

Diusung Mr. Habib Ashari, Kacer asal Lorog BC kota Pacitan, Jatim ini tampil di dua kelas hitam putih yang menjadi kelas simbolik mengingat lomba ini didedikasikan bagi geliat dunia kacer karesidenan Madiun.

Di sesi perdana, kinerja Ninja NR tak terbendung, dengan aksi roll nyaris tanpa jeda dipadu irama lagu dan voluma yang keras, membuat Ninja NR langsung ditahbiskan menjadi peraih koncer A mutlak oleh para pengadil dari Jalaratu.

Turun di sesi kedua, tanpa kendur semangat, Ninja NR kembali kerja ngotot dan merangsek dengan performa yang hampir tak berbeda dengan penampilannya di sesi awal. Wal hasil, koncer A mutlak tanpa komplain pun kembali diraih Ninja NR.

"Sangat stabil dan seperti anda lihat sendiri Ninja mampu menguasai keadaan meski menurut saya rival-rivalnya juga banyak yang bagus," ucap Mr. Habib di pinggir lapangan usai Ninja NR raih dua juara 1.

Ada dua rival terdekat Ninja NR yang meraih koncer B dan C saat turun di kelas utama, mereka Kacer Dobleh milik Konan dari Madiun dan Kacer Jambret milik Langgeng dari Putri Tunggal.

Selanjutnya, meski tak janji 100 persen, pekan ini Ninja NR bakal diturunkan di even Galih KMP Cup 1, Pacitan. Pertarungan antar burung kacer pun diperkirakan bakal semakin seru mengingat Kacer-Kacer jawara dari berbagai kawasan akan turun di sana.

"Ya Insya Allah hadir kalau nggak ada aral melintang dan semoga Burung juga dalam kondisi seperti yang diharapkan," pungkas Mr. Habib.

Simak Video di bawah, penampilan Kacer Ninja NR di Road To Festival KMM 2020, dengan raihan Double Winners

KATA KUNCI: kacer ninja nr lomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp