WAGIMIN NYARIS BORONG SEMUA GELAR.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

Cendet Wagimin Nyaris Memborong Semua Gelar

Tampil stabil dalam 3 sesi cendet Wagimi milik Sugik nyaris memborong semua gelar pada laber rutin New RGN Kodam Sabtu, 3 Desember 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Berkat aksi cantiknya cendet Wagimin milik Sugik dari CKS hampir saja bisa meraih hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Pada sesi B sengaja dia tidak saya mandikan, ternyata masih ada nakalnya sedikit," jelas Syukur sang peramu burung.

 

 

PREMAN GAGALKAN AMBISI WAGIMIN MEREBUT SEMUA GELAR.

 

Gaya nagen satu titik dengan tembakan tengkek buto, gereja tarung dan kunti, Wagimin langsung menggebrak di sesi awal untuk mengunci satu kemenangan pertama. Sayangnya pada sesi kedua, sengaja tidak dimandikan penampilan Wagimin sedikit menurun hingga berada di peringkat kedua kalah dari Preman milik Henry daei EW SF.

Kembali tampil paling dominan di sesi ketiga, Wagimin kembali mencatatkan namanya di puncak podium yang kedua kali. Unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Venom milik Sarang Tawon SF dan Teror milik Putra Kembar dari MMS di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pada kelas ekor panjang dan ngentrok mania tidak ada jagoan yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diamankan oleg burung-burung yang berbeda-beda.

Udayana milik CWP dari Graha Family berhasil menduduki puncak podium di kelas murai batu A, sementara dua sesi selanjutnya direbut oleh Bung Karno milik Tedy Sadam Zein dari AMBI dan Suro milik Dr, Onza dari Rayap Laut SF.

 

UDAYANA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU A.

 

Begitu juga pada sesi cucak hijau, Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF dan Avatar milik Candra dari Manyar sama-sama nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

Pada sesi pembuka lomba, Persebaya milik Abah Misbah bisa mengunci satu kemenangan unggul atas Dasendria dan Ndayak milik Awik dari Agmo 49 yang berada di perigkat kedua dan ketiga.

 

BUNG KARNO MENYODOK PADA SESI KEDUA EKOR PANJANG.

 

Pertarungan antara Dasendria dan Avatar tersaji dalam kelas utama cucak hijau A, sama-sama mengandalkan gaya hyper dengan tembakan berkali-kali keduanya dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua oleh dewan juri yang bertugas.

Untuk sesi cucak hijau C, penampilan Dasendria turun drastis karena cuaca yang panas membuat birahinya keluar hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Kini giliran Avatar yang mampu menyodok di puncak podium. "Tadi sebelum berangkat lomba dia dikasih 25 ekor ulat hongkong karena cuacanya sedikit hujan, ternyata setelah panas birahinya mala keluar," terang Djimbe. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DASENDRIA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

PERSEBAYA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya cendet wagimin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp