KRISNA TAMPIL CEMERLANG UNTUK MEMBORONG SEMUA GELAR.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

Cendet Krisna Tampil Gemilang, Untuk Menyapu Bersih Semua Gelar

Cendet Krisna milik Sumbri mampu tampil gemilang, dengan menyapu bersih semua gelar alias hatrik pada latber rutin New RGN Kodam Sabtu, 21 Januari 2023 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Tampil stabil dengan aksi tembakan berdurasi yang rapat lagu gereja tarung, tengkek buto dan kunti, Krisna berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A dengan menang tos atas Mistik milik Ardikum SF dari Brotherhood.

 

 

DUA JAWARA SESI CENDET A.

 

Konsisten seperti sesi yang pertama, untuk kedua kalinya Krisna mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya di kelas cendet B. Diikuti oleh Preman dan Satria di posisi kedua dan ketiga.

Semakin menguasai jalannya pertandingan pada sesi yang ketiga, akhirnya Krisna bisa menggondol hatrik atau tiga kemenangan atas Brandal Alas milik Abah Adit dari MMS yang harus puas berada di peringkat kedua.

 

 

 

Sementara di kelas ekor panjang dan ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua penenang diamankan oleh jawara-jawara yang berbeda-beda.

Murai batu Sengkuni milik Timbul Jaya menjadi jawara pertama di kelas murai batu A, unggul atas dua pesaing terdekatnya Kaliber 02 milik Barok's dari K-Conk SF dan Tatto milik Khalilah berada di posisi kedua dan ketiga.

 

SENGKUNI AMANKAN SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Sedangkan pada dua sesi selanjutnya, giliran Bonek milik Ibnu dari Konang BC yang berhasil mencuri satu kemenangan di kelas murai batu B. Sesi terakhir podium utama direbut oleh Paimin milik H Samsul A dari Pumpungan.

Pada kategori cucak hijau, Singosari milik Kaji Saipul dari Rayap Laut SF bisa menguasai puncak podium sebagai sang juara di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau B. Sementara Raja Pipis milik Erwan dari Raider SF yang kurang beruntung disesi awal, mampu mengamankan posisi pertama di kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara.

Untuk partai selanjutnya, Beng-Beng milik Modric dari BJK SF yang datangnya telat ikutan tampil bagus dengan meraih juara di kelas cucak hijau C. Setelah menang adu tos dengan Lambe Turah milik Ulum. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BONEK KUNCI 1 KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAJA PIPIS KUASAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

KALIBER 02 NYERI DUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya cendet krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp