KRU ABAH GIANTO BORONG BANYAK GELAR.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

3 Amunisi Abah Gianto Borong Banyak Gelar

Membawa 3 amunisi andalannya Abah Gianto bisa membawa pulang banyak gelar pada latber rutin New RGN Kodam Sabtu, 28 Januari 2023 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Abah Gianto dari GSI SF yang membawa 3 amunisi yaitu murai batu Merdeka dan PL (Pele) serta cucak hijau Maradona, bisa meraih 4 gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. "Gaco baru kita Merdeka mala bisa moncer dan mempersembahkan dua kemenangan," terang Bedjo sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua amunisi murai batu PL dan Merdeka yang sama-sama baru selesai mabung, bisa tampil menjanjikan untuk meraih 3 gelar. Merdeka jagoan baru yang berusia 1 kali urakan, bisa tampil mempesona untuk mengunci dua kemenangan. Sedangkan PL gaco lama juga ikutan menggondol satu gelar sebagai juara kedua.

Turun pertama di kelas murai batu A, Merdeka bisa memperlihatkan aksi sujud sambil nembak isian cucak jenggot disertai roll tembak lagu srindit, murai air, gereja tarung. Bisa mengamankan satu gelar pertama sebagai sang juara.

 

MERDEKA KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Kembali tampil konsisten disesi kedua, kini Merdeka harus bersaing dengan seniornya PL untuk bisa menduduki posisi dua besar dan bisa mengunci 3 gelar kejuaraan. "Sudah lama PL istirahat setelah dua kali mabung, baru kali ini dia bisa tampil bagus lagi," kata Ilham sang pengawal burung.

Sukses di kelas murai batu juga berimbas di kelas cucak hijau, Maradona bisa mempersembahakan satu kemenangan disesi pembuka lomba sebagai sang juara. Unggul atas Camba milik H Phindhank dari Rayap Laut SF dan Nakoda milik H Adi dari Endrosono di posisi kedua dan ketiga.

 

MARADONA MEMPERSEMBAHKAN KEMENANGAN PERTAMA UNTUK TIM GSI SF.

 

Sayangnya saat bertarung di kelas utama, Maradona tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Sang juara berhasil diambil oleh Blereng milik Saiful dari Husna BC, diikuti oleh Gandiwa dan Del Piero milik Felix dari Kebraon.

Karena hujan turun sangat deras dan angin yang kencang, lomba kali ini diakhir pada kelas cucak hijau C dan dimenangkan oleh Del Piero. "Karena anginnya sangat kencang banyak sangkar yang bertabrakan, akhirnya lomba diselesaikan oleh juri meskipun waktunya belum habis," ucap Felix.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas cendet, tiga jawara yaitu Mistik, Sazuke dan Brodin silih berganti menduduki posisi tiga besar dalam dua kali sesi yang diperlombakan. Mistik milik Ardikum SF dari Brotherhood menjadi jawara di sesi pertama diikuti oleh Brodin dan Sazuke.

Selanjutnya giliran Sazuke milik Arif dari NC, yang bisa naik dua peringkat untuk menduduki puncak podium di kelas cendet B. Brodin milik Fian R dari CKS yang membawa gaco barunya mampu berada di posisi runner up sebanyak dua kali. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLERENG AMANKAN KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

MISTIK DAN BRODIN JAWARA SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya abah gianto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp