KELAS LOVE BIRD FIGHTER

NEW GENENG BC JOMBANG

Pertarungan Love Bird Fighter Durasi 1 Menit Up

Gelaran New GBC Jombang Rabu ini, 4 Desember 2019 diikuti sejumlah love bird durasi mewah. Diantaranya mampu ngekek di atas 1 menit. Gaco-gaco itu adalah Juminten, Mimi Tata, Kacung, Durga, dan Kuncung. Temukan perawatannya di berita ini.

Hampir 60 gaco bertarung di kelas Love Bird Fighter A di gelaran New Geneng BC Jombang di Jalan Madura nomor 43 Jombang. Diantara puluhan gaco itu, ada sejumlah gaco yang mencatat durasi istimewa atau sekitar 1 menit lebih.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Durga misalnya. Gaco andalan Rio dari DBD SF yang ada di nomor 19 ini mencatat durasi istimewa 1, lanjut 2 dan poin pendek dua kali. Namun karena hanya mengumpulkan poin 372, Rio harus puas menyobek amplop untuk hadiah nomor 4.

Juminten andalan Joko dari Mutiara SF malah membukukan sebutan terpanjang dengan istimewa 6. Tapi gaco ini hanya ngekek sekali dan meraih poin 550. Joko pun harus puas membawa tropi juara III.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Justru Kuncung yang tidak memiliki durasi istimewa, berhasil moncer di puncak prestasi. Gaco andalan H Erwin ini meraih poin tertinggi di angka 632. Durasi yang dicatatnya adalah super 2, panjang 2, panjang 1, lanjut 2, lanjut 1 dan poin pendek dua kali.

Podium dua direbut Kacung andalan Akhtar dari PSM BC yang ternyata juga tidak sampai mencatat durasi istimewa. Kacung meraih poin 590 dari durasi super 2, super 1, dan dua kali lanjut 2.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird Fighter B, poin tertinggi dicatat Mimi Tata andalan H Ujang dari Kendo Kenceng yang dikawal Bambang Golkim. Naik di nomor 17, Mimi Tata mencatat durasi istimewa 6, istimewa 2, masih 1 dan masih 2 dan mengumpulkan nilai 930.

M 16 andalan Mas Raden dari Capsule mampu menyamai durasi mewah yang dicatat Mimi Tata. M 16 yang ada disamping Mimi Tata atau menempati nomor 18 mencatat durasi Istimewa 6, dan super 1 dengan total poin 750.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

War Wer, love bird nafas tua andalan H Kalam dari RT BC mengunci podium tiga dengan nilai 450. War Wer mencatat durasi istimewa 1, panjang 1, lanjut 1 dan tiga kali ngekek pendek. "Meskipun sudah tua, War Wer masih bisa mengimbangi tenaga gaco-gaco muda. Sementara Samba belum saya turunkan karena masih saya istirahatkan," kata H. Kalam dari Rajawali Timur BC.

Yang menarik dari gaco-gaco fighter bertenaga kuda di atas, adalah perawatannya yang rata-rata tidak ada kekhususan. Pakan pun tidak ada yang pakai racikan, semua pakai milet putih polos dan minum pakai air galon.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

H. Erwin pemilik Kuncung mengungkap, gaco andalannnya itu adalah love bird jantan yang sudah pernah punya anak. Selama ini, Kuncung tidak pernah pakai rawatan khusus. Penjemuran hanya pada pagi hari sekitar lima menit saja. Untuk mandi, tidak pernah dipaksa.

"Kalau mau mandi, ya mandi di cepuk wadah minum. Setiap hari full kerodong biar tidak bocor. Kuncung juga tidak pernah saya kasih ekstrafooding, baik jagung maupun kangkung sama sekali tidak. Juga tidak pakai terapi kandang umbaran. Pokoknya setiap hari hanya dikerodong setelah dijemur lima menit pada pagi hari," kata H. Erwin yang juga pemilik love bird konslet bernama Wekasan yang meraih juara I di kelas Love Bird L2 A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Bambang Golkim yang dipercaya merawat Mimi Tata juga tidak pakai pakan oplosan. Tapi Mimi Tata masih diberi jagung setiap kali mau naik. Untuk harian, Bambang hanya memberi vitamin Lemans untuk menjaga kondisi fisik Mimi Tata tetap vit dan siap tempur.

Di kelas Love Bird L2 A, Wekasan beradu durasi melawan Siva andalan H Kalam dari Nandini andalan Fatkhur dari El Bama SF. Namun, Wekasan yang memiliki suara minor dan konslet mampu mengumpulkan poin tertinggi. Siva meraih juara II dan Nandini meraih juara III.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kekalahan Nandini di kelas ini terbayar saat turun di kelas Love Bird M2 A. Nandini mampu merangkum nilai tertinggi mengalahkan Samboyo andalan Oi Oi yang akan menggelar lomba Dhoi Cup bersama New GBC di gantangan Geneng BC Jombang pada hari Rabu, 25 Desember 2019.

Podium tiga di kelas Love Bird M2 A direbut Demang orbitan Eko Sambel Wader yang mampu mengalahkan Siva andalan H Kalam dari RT BC. "Kami umumkan, pada hari Rabu, 25 Desember 2019 bertepatan dengan hari libur Nasional, New GBC akan menggelar Dhoi Cup. Untuk reservasi tiket sudah kami buka, silahkan menghubungi mas Brodin," kata Sri Budiarto, Panitia New GBC sekaligus Master of Cermony.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Ketatnya persaingan di kelas love bird juga terjadi di kelas Cucak hijau. Di kelas A, Gallardo andalan Abil PG harus rela menjadi runner up Lumis andalan Dyan dari Bakul Pecel. Suara roll tembak dan tampil stabil dari awal hingga akhir adalah kelebihan Lumis yang jarang ditemukan bandingnya.

Namun, Abil PG yang sudah kondang sebagai pengorbit cucak hijau jawara berhasil memoles Gallardo dalam waktu singkat. Gallardo berhasil merebut mahkota di kelas B. Kali ini Gallardo mendalat perlawan sengit dari Diamond yang dikawal Azhar dari Anker SF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Pleci yang disiapkan kelas Best of the best (BOB), mampu menjadring antusiasme para pleci mania Jombang dan sekitar. Lebih dari 20 gaco ikut kompetisi di hari yang cerah berawan ini.

Di kelas Pleci A, Banyu Langit milik H. Herman dari baja Jatim terlihat dominan. gaco yang ada di nomor 10 ini meraih juara I mengalahkan Hamas andalan H Ayik dari Iler Water dan Star Dog. Sayang, podium emas ini tak mampu dipertahankan Banyu Langit saat turun di kelas B.

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Giliran Star Dog yang menyodok ke puncak prestasi, sementara Hamas masih puas bertengger di podium dua. Hingga tiba saatnya di kelas pamungkas, BOB Pleci yang tiketnya dikhususkan untuk gaco-gaco yang meraih juara lima besar. Di partai pamungkas ini, Hamas tampil sebagai kampiun mengalahkan Star Dog.

Di kelas Kenari, Cintakuh andalan Tesar F dari Sonic SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners, atau dua kali juara I di kelas Kenari. Prestasi ini tentu memberi rasa bangga tersendiri buat Tesar, karena tidak ada gaco lain di gelaran New GBC pada Rabu ini yang berhasil nyeri juara I.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA PEMAIN PLECI SIAP TURUN DI ANNIVERSARY DENANYAR BC PADA 15 DESEMEBR 2019

 

JUARA BOB PLECI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp