KELAS MURAI BATU C

NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Sulitnya Bertahan di Podium Teratas, Saling Jegal Posisi Tertinggi Tak Terhindarkan

Pertempuran hebat di semua kelas menjadi bukti nyata betapa sulitnya mempertahankan tahta teratas di Latpres New Gelora Arjuna, Kota Batu, Malang. Saling jegal untuk memperebutkan posisi teratas tak bisa dihindarkan lagi.

Kelas murai batu saat ini boleh dibilang sedang lagi hitz di area penikmat kicau mania di Kota Batu. Sering kali bertemunya gaco-gaco terbaik untuk jadi yang terbaik pun tak bisa dikendalikan lagi. Pada Senin, 10 Juni 2019, di gantangan New Gelora Arjuna di kelas murai batu A, podium utama berhasil diduduki Siliwangi besutan ampuh dari Benny Kwb Ikh 26 dengan gaya mancur dan sering kali melontarkan nada keras cililin dan juga rambatan di depan lawannya. Yang akhirnya membuat Santer milik Arka Bojo 7371 Team duduk di podium 2, dan Alexis milik Fachri Kwb duduk di podium 3.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Karena persainggan begitu ketat, seleksi dewan juri untuk mencari yang terbaik amatlah sulit. Harus memilih terbaik dari yang terbaik. Di kelas murai batu B perebutan podium masih sangat sengit. Podium utama berhasil direbut dan diamankan Oskar milik Asep Uyee,  dan di podium 2 pun tak luput dari incaran kontestan Dajal milik Bojezz Crew yang berhasil menggamankannya. Di podium 3 pun tergantikan dan diamankan Js milik H K-bul Hgm. Berlanjut di kelas murai batu C, juga menggalami perubahan siapa yang duduk di podium teratasnya.  

Di kelas cucak hijau,  cendet, kenari,  love bird mp 150 dan mp 80 juga mengalami hal yang sama. Sesi A hingga sesi C persaingan antar kontestan saling berebut dan bertahan sangat terasa, karena perbandingan yang sangat tipis,  sang penguasa podium harus rela posisinya untuk digantikan penguasa baru.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIAJU C

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

KELAS KENARI STD ALL SIZE B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp