JAWARA LOVE BIRD REGULER B

NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Bunga Surga dan Kolang Kaling Tampil Ekstrim

Love bird Bunga Surga (BS) andalan Yoga Putra Mertani SF dan Kolang Kaling (KK) milik Johan Lentera SF tampil menawan di New Gelora Arjuna Batu. Namun, Safira andalan H Bandon dari JP LBF juga menjadi bintang di arena ini.

Formasi Kolang Kaling main di kelas Love bird Mp 150 dan 80, adalah pilihan tepat. Kolang Kaling milik Johan Lentera SF terlihat macho hari ini. Meski di kelas MP 150 hanya mampu melibas posisi runner up, namun kerja Kolang Kaling harus diacungi jempol.

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

Gaco ini sukses memboyong dua podium dua di kelas MP 150 dan mampu melibas prestasi puncak di kelas MP 80. "Kali ini Kolang Kaling bisa memboyong empat tropi. Dua empat sebagai runner up di kelas MP 150 dan dua tropi sebagai juara satu di kelas MP 80," bilang Johan.

Bunga Surga (BS) juga tampil ekstrim di gelaran New Gelora Arjuna Batu pada Kamis, 20 Juni 2019 ini. BS yang berlaga di kelas Love Bird Reguler B terlihat hampir mencapai titik kesempurnaan yang selalu jadi angan-angan Yoga Putra Mertani SF.

 

 

Dengan aksi panggung istimewa di putaran pertama, durasi sekali tarik bisa P13 atau disebut panjang 13 berkali-kali dan jeda begitu rapat, membuat mahkota kemenangan berhasil disikat (BS). Prestasi ini kembali diulang BS saat tampil di kelas Love Bird Reguler C.

Safira andalan H Bandon dari JP LBF juga menjadi bintang di arena ini. Gaco ini sukses memboyong tropi utama di kelas Love Bird Reguler A. Kendati di kelas B, Safira kuwalahan untuk melawan Bunga Surga.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 A

 

Safira di kelas B masih mampu menempati podium dua dan di kelas C kembali bertemu Bunga Surga yang tampil lebih extrim. Safira pun harus puas mengisi podium dua. "Alhamduillah Bunga Surga kembali top form di kontes ini," kata Yoga.

Penampilan JS di kelas Murai Batu juga mengundang decak kagum para penggemar ekor panjang. JS yang terlihat tenang saat sebelum digantang, ternyata memiliki sisi lain yang berbeda saat di lapangan. Di laga kali ini, JS berhasil meraih double winner. Juara I di kelas Murai Batu A dan B.

 

KELAS LOVE BIRD MP 80 B

 

H. K-Bull HGM sang majikan JS ternyata sering mendaftarkan JS di barisan tengah. Ini adalah ciri khas JS. "JS tidak mau jalan bila tidak ada lawan yang fighter di sekitarnya. Karena itu, JS selalu saya daftarkan di nomor tengah," ungkap H. K-Bull

Begitu digantang dan mendapat tantangan dari lawannya, aura ketenangan JS pun berubah, dari tenang menjadi beringas atau garang maksimal.  Murai Batu yang sudah mengoleksi segudang prestasi dan membekal lagu mewah ini langsung meladeni tantangan rivalnya.

 

 

Dengan karakter suara roll tembak, JS selalu membuat lawan sebelahnya bete sampai bengong. Di awal, JS selalu membongkar suara burung-burung kecil yang diintonasikan dengan speed rapat. Muntahan vokal cililin dan gereja tarung menjadi senjata pamungkas yang membuat aksinya mengundang decak kagum.

Sementara di kelas Pleci, burung yang selalu identik berkoloni di dalam gantangan ini, penampilan Kagura milik Mas Brow Dr Cekok terlihat mewah dan berhasil menyapu bersih podium 1  di kelas A dan B. Meskipun Hell Boy milik H. Tatek tak kalah bagus, namun kedahsyatan suara Kagura masih belum bisa diredam.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

KELAS MURAI BATU B

 

 

JAWARA PLECI A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

AMER KWB DAN REKAN ANIS MERAH MALANG

 

 

BOLO LB TIPIS-TIPIS SF

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu bunga surga kolang kaling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp