Penjurian di Kelas Kenari STD All Size A, dengan konsep baru, tutup nomer gantangan pinggir di Gelar

NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Angga Sapong Kuasai Podium Kenari Std All Size, Kelas Love Bird Mp 150 Lampir Tampilkan Aksi Megahnya

Kelas Kenari memang nggak sepinya di gantangan area Kota Batu dan Malang, burung yang paling digemari para kicaumania dengan nyanyian merdu juga warna yang cantik membuat pencinta kenari mania terus bertambah.

Menariknya, kali ini, New Gelora Arjuna menyuguhkan konsep anyar khusus di kelas kenari dengan membatasi ruang gerak peserta, yakni menutup nomer gantangan pinggir,  tujuannya supaya peserta bisa serentak di area tengah demi membuat lomba menjadi lebih seru dan juga penasaran untuk menaklukan tantangan ini.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Even yang dihelat Senin (1/7/2019) ini, Andromeda milik Angga Sapong Kpm Team terlihat menonjol dalam menunjukkan perfomanya, durasi kerja yang bagus dibumbui cengkok yang unik membuat burung ini divonis juri duduk di juara 1,  disusul Brigade 87 milik Abah Ichale Londo’s Barbershop dan juga Kencana milik H Tello Bogel Sf yang behasil amankan juara 2 dan 3 kelas Kenari Std All Size A.

Kelas Kenari Std All Size B,  Angga Sapong berhasil kibarkan bendera KPM Team, dengan kerja apik anak didik Bunga Hitam yang kembali sukses becokol di podium 1, dengan gaya ngawet dan juga ngedur dipadu sedikit tonjolan BT nada tengah.  Ak 47 milik M Limbat yang berada dalam satu bendera,  KPM Team juga behasil merebut juara 2 dari tangan Brigade 87.

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

Kenari Std All Size C kerja keras Bunga Hitam, Sultan Brt dan juga Andromeda membuat harum komintas  Kpm Team,  dengan aksi menawan anak didiknya dan berhasil menyapu bersih semua podium teratas.

Lampir milik Kotrek Songgoriti menampilkan aksi terbaiknya dengan sapu bersih juara 1 alias hattrick, usai bekerja keras di lini pojok dan juga telaten melontarkan durasi M1 M2 grojok. 143 poin pun berhasil diraihnya hingga berhak mendapatkan juara 1. Menguntit ketat dibelakang Pikachu milik Agus Parkiran BC di juara 2, Raisha milik Ali Rt duduk di juara 3 kelas Love Bird Mp 150.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

Di sesi B Lampir masih pertahankan kekuasaannya sebagai jawara utama,  juara 2 duduki Hore-hore milik Dedek Ubay Langeng Jaya SF,  Sengkuni milik H Suntur juga berhasil merebut juara 3 dari gengeman Raisha.

Sesi akhir semakin seru, semua podium terisi, Love Bird Kolang kaling milik Johan Lentera SF amankan juara 1, sedangkan juara 2 berhasil diamankan Putri Sinden milik Holbari Kauman Batu, dan Mr X amankan juara 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Penjurian kelas Murai Batu

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu angga sapong lampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp