MONYINK ANDALAN K2P SF

NEW GELORA ARJUNA BATU, MALANG

Muyink Kuasai Podium Cucak Hijau, Djaduk Bertahta di Anis merah

Muyink yang dibeli 500 ribu berhasil mempertahankan tahta yang direbutnya di kelas cucak hijau dengan gaya nagen dan tembakan pedas. Sementara Djaduk juga berhasil memukau tim juri di dua kelas sekaligus.

Gantangan New Gelora Arjuna kota Batu dijadikan tempat bertemunya gaco-gaco papan atas dan tokoh-tokoh kicauan dari Malang Raya dan sekitarnya pada gelaran Latpres New Gelora Arjuna Batu, Senin 20 Mei 2019.

 

 

 

Munyink yang dulunya didapatkan Reza dari pasar burung di Tunggorono Jombang, mampu membuat juragannya berbangga hati. Padahal, gaco dahsyat ini, dulunya dibeli Reza hanya dengan merogoh kocek 500 ribu Rupiah.

Reza berasil membawa burung ini pulang buat mengisi sangkar kosong di rumahnya pada 3 tahun lalu. Setelah dirawat 1 pekan, gaco ini sudah terlihat gacor di rumahnya. "Lalu datanglah tetangga saya untuk mengajak menggantangkan burung yang baru saya dapat ini di latberan di kota Batu," ujar Reza.

 

MONYINK BERSAMA REZA DAN PATNER K2P SF

 

Kala itu, nama Munyink pun mulai dikenal para penikmat cucak hijau hingga kali ini, cucak hijau Muyink relatif sudah stabil. Tampil di Latpres New Gelora Arjuna, Muyink berhasil merebut dua tahta kelas Cucak Hijau A dan B.

Dengan bermodalkan 2 ekor jangkrik saja sebelum digantangankan, burung ini sudah mau tampil top form dengan gaya ngentrok, njegrik diimbangi roll tembak lumayan pedas. Para pengadil lapangan pun dibuat terpana dan tak ragu menancapkan bendera koncer A mutlak.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

"Untuk setelan harian,  perawatannya sangatlah simple. Cukup dikasih makan buah pisang dan jangkrik tiga ekor pada pagi dan sore, dan dari dulu setingannya tidak pernah saya rubah," ungkap Reza Ananda dari K2P SF.

Tak kalah menarik, Njaduk andalan Prayit dari Amir KWB juga berasil memikat hati juri yang bertugas dengan menampilkan  gaya mabuk, goyang kanan kiri  dengan vokal kasar sejak digantang hingga akhir penilaian.

 

AMER KWB BERSAMA KAWAN - KAWAN

 

Njaduk yang dikawal langsung Prayit mampu memboyong tropi juara 1 di dua sesi. Kelas Anis Merah A dan B. Di kelas A, Njaduk berhasil mengalahkan Phetot andalan Kusdiono dari Bumiaji sedangkan di kelas B mengalahkan Bunga andalan Om Hari dari Amer KWB.

"Alhamdulillah, New Gelora Arjuna masih dijadikan destinasi oleh teman-teman kicau mania, love bird lovers dari Batu, Malang dan kota sekitar. Semoga kami bisa intens menyuguhkan gelaran yang fairplay dan profesional. Apabila ada masukan atau kritik, tolong sampaikan kepada kami untuk dijadikan input di setiap gelaran kami," kata Agus Gedex, ketua New Gelora Arjuna Batu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS LOVE BIRD MP 80

 

JUARA KELAS LOVE BIRD MP 150

 

PEMENANG LOVE BIRD REGULER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JUARA KELAS MURAI BATU

 

PARA JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS KENARI BEBAS

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna batu - malang muyink djaduk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp