LB KUMBANG MILIK FIKRI PULO LAMPES. SANGKAR BERKARAT TIDAK JADI SOAL, CETAK HATRIK

2ND ANNIVERSARY SMBEO MARGASARI-TEGAL

Sangkar Berkarat Tidak Jadi Soal, LB Kumbang Cetak Hatrik

Even 2nd Anniversary SMBEO Margasari Tegal, Minggu 18 Februari 2018 yang dibarengi dengan penggalanangan dana bagi korban banjir Brebes berakhir dengan aksi borong juara oleh love bird Kumbang.

Meski berbalut sangkar yang sudah berkarat, Kumbang besutan Fikri dari Pulo Lampes sukses menghipnotis juri dan penonton yang memenuhi arena lomba di Alfamard 2 Margasari, Tegal. Aksi kekean panjang dan rajin berhasil diumbar Kumbang hingga berbuah koncer A sebanyak 3 kali alias hatrik.

 

 

FIKRI PULO LAMPES. LB KUMBANG JADI BINTANG LAPANGAN, CETAK HATRIK

 

Pada kelas Bintang Kumbang mengungguli NR milik Arey Elcharazy dan Dayang sumbing milik Bayu LBF Leak Pakulaut. Kedigdayaan Kumbang berlanjut pada kelas Favorite dan Dayang Sumbing milik Bayu LBF Leak Paku Laut menempel ketat diurutan kedua. “Alhamdulillah, Kumbang hari ini kerja maksimal” ungkap Fikri dengan wajah sumringah.

Masih di kelas lovebird yaitu kelas Lovebird Paud B, Pia Pallen milik Dhany Gembot dari Pinki Team Bumiayu berhasil umbar kemampuannya. Kendati masih balita, Pia Pallen miliki kekekan panjang-panjang, al hasil pada kelas ini menjadi yang terbaik mengguli Geger milik Rohman dan Kawasaki milik Asfa Alwi Raden. Pada kelsa Lovebird Paud C Jenong milik Masya J2G Team yang meraih juara satu disusul Manise milik Fery Fians BF Tegal dan Pia Pallen milik Dhani Gembot.
 

JAGOAN ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL? Pasti sudah diberikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada kelas yang penuh syarat gengsi, kelas murai batu. Fortuner milik Nandung dari Kesambi keluar sebagai yang terbaik pada kelas utama dengan mengguli Renggo milik Prasetyo Blubuk dan Raja Alas milik Ian Bumiayu. Selanjutnya kelas Murai Batu Bintang, Setan Alas milik Aif 86 Brebes yang meraih podium utama diikuti Logan milik Sugi Jalasena SF dan Fortuner milik Nandung Kesambi. “Bersyukur atas pencapaian Fortuner kali ini,” ucap Nandung yang memang Breeder Murai dari Kesambi.

Selanjutnya pada kelas Kacer didominasi dari kicaumania Bumiayu. Pada kelas Kacer Bintang Bagreg milik Ion Dukuh Turi keluar menjadi yang terbaik disusul Brantas besutan H.Ambon/Bagus Gogo Pinki Team Bumiayu dan Leda-Lede milik Kholiq Surya Negara Kaligangsa Kulon. Pada kelas Kacer Favorite, Leda Lede milik Khiliq Surya Negara yang meraih juara satu disusul Sukir milik Rifki Rivaldi TGGM.

 

H.SODIKIN & THOMAS (PUNGGAWA SMBEO), 2 TAHUN SEMAKIN TERDEPAN

 

“Terimaksih atas kepada seluruh kicaumania yang telah ikut berpartisipasi pada hari ulang tahun yang kedua SMBEO (Sinar Mas Bird Event Organizer) Margasari dan tak lupa terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung acara kami yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Kami memohon maaf jika dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangnya,” tutup H. Sodikin yang diamini Thomas memakili panitia.

 

PANITIA MEMANJAKAN DENGAN BERAGAM DOORPRIZE

 

CMT (CIBLEK MANIA TEGAL. MAKIN SOLID

 

NANDUNG KESAMBI. FORTUNER JUARA  KELAS UTAMA

 

SUGI JALASENA SF. MB LOGAN GEMILANG

 

BUMIAYU SATOE. KIAN SOLID DAN SELALU UKIR PRESTASI

 

FERY FIANS BF TEGAL. MANISE STABIL DI JALUR JUARA

 

LEAK PAKU LAUT. GEMILANG DI KELAS LOVEBIRD

 

FERY FIANS DAN DAMIN. PEDULI BENCANA BANJIR BREBES

 

OYO KEBANDUNGAN. CUCAK HIJAU GALUH MAKIN BERSINAR

 

JAJARAN JURI & PANITIA. LOMBA SEKALIGUS GALANG DANA UNTUK KORBAN BANJIR BREBES

KATA KUNCI: smbeo margasari tegal love bird kumbang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp