YANTO TUGUBOTO. NAKULO JUARA KELAS RING PAPBURI NUSANTARA

2ND ANNIVERSARY PAPBURI KLATEN KORWIL SOLO

Dihadiri Kenari Mania Lintas Kota, RDP dan Bung Karno Tampil Oke

 

 

Balai desa Mabegondo, Grogol, Sukoharjo diserbu kenarimania dari berbagai kota untuk mengikuti lomba burung berkicau bertajuk 2nd Anniversary Papburi Klaten Korwil Solo. Penampilan apik RDP dan Bung Karno mengantarkan keduanya meraih podium pertama.

Dihadiri peserta dari Solo, Jogja, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Boyolali, Sragen, Kudus, Jepara, Pati, Salatiga, Ungaran, Semarang, dan Surabaya, 2nd Anniversary Papburi Klaten Korwil Solo berlangsung sukses dan diikuti 273 kontestan.

 

 

ATIG SKI. RDP JUARA KELAS STANDAR KECIL

 

Ditengah meredupnya kelas kenari di sejumlah EO, even kali ini menjadi oase baru bagi kenarimania khususnya pecinta G-10. Selain lebih terpantau, G-10 dinilai memberi kepuasan lebih bagi kontestan. Memiliki pembawaan lagu utuh dan durasi kerja diatas rata-rata, kenari RDP andalan Atig SKI keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil diikuti oleh Kenzhin dan Durhaka.

Punggawa SKI BC ini juga berhasil meraih runner up di kelas Ring Papburi Nusantara melalui Pelipur Lara. Di kelas yang mewajibkan penggunaan ring Papburi ini Nakulo besutan Yanto Tugu Boto tampil trengginas dan keluar sebagai pemenang.

 

MARCO - BONAFIDE TEAM. BUNG KARNO JUARA KELAS BEBAS

 

Menurunkan Bung Karno, Bonafide Team berjaya di kelas Bebas setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi di atas rata-rata. Wisancoko, gaco andalan SKH Canary memberi perlawanan sengit dan menempel ketat di posisi kedua.

Tampil prima dan gemilang di kelas Hamemayu B, Wisancoko akhirnya keluar sebagai juara pertama setelah meraih nilai tertinggi diikuti oleh Kencana dan Rossi. Di kelas Hamemayu A, Nareswari Klaten berhasil finish di urutan teratas melalui kenari Comet.

 

MUKHLAS - SKH CANARY. WISANCOKO NYARIS NYERI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sebagai salah satu PPK yang masih berada dalam naungan Papburi Klaten, gelaran kali ini diharapkan bisa menjadi tonggak kebangkitan Papburi dan kelas kenari di berbagai even lomba.

 

Data Juara 2nd Anniversary Papburi Klaten Korwil Solo Raya lihat di sini

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: papburi klaten rdp bung karno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp