MBC TEAM. TUMBAR BAWA PULANG 3 PIALA JUARA 1 DAN RUNNER-UP BOB LOVE BIRD.

2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM #2

Tumbar dan Good Day Raih Hatrik, Meme Ratu Gedek, Prita, Cepot, dan Saleha Bawa Banyak Gelar

Kelas love bird masih menjadi favorit kicau mania, 11 kelas dewasa, 3 kelas kidz, dan satu BOB menjadi bukti kelas tersebut masih mendominasi even 2nd Anniversary Ferrari Team, Minggu 19 November.

Gaco-gaco kelas Nasional tampak memeriahkan gelaran hari jadi ke-2 Ferrari Team seperti Tumbar, Kustono, Meme Ratu Gedek, Good Day, Cepot, Saleha, Prita. Dari awal lomba hingga kelas penutup BOB terlihat pertarungan yang seru dan menegangkan.

Tumbar milik Gontar MBC dan Good Day andalan Datok dari Ndelereng BC berebut menjadi yang terbaik dengan meraih hasil hatrik. Tumbar mampu meraih juara 1 pada sesi B, H, dan K ditambah meraih runner-up pada kelas BOB love bird.

 

 

EKO TPI MEMBAWA SALEHA DAN RITA MERAIH BANYAK GELAR.

 

“Paskah pulang dari Sien Ronny Cup, kami persiapkan dengan baik Tumbar pada even gawean Ferrari Team. Ternyata banyak love bird mewah yang hadir, sehingga membuat persaingan menjadi lebih sengit dan Alhamdulillah Tumbar bisa memberikan yang terbaik dengan membawa 4 piala,” ujar Papa Jeck, sang mekanik Tumbar.

Sedangkan Good Day juga tidak kalah apiknya dengan membawa 5 piagam penghargaan, diantaranya menjadi juara 1 sebanyak 3 kali pada sesi A, C, dan BOB, 2 lainnya menempati posisi empat dan tujuh pada sesi J dan K.

Prita milik Cak Hudi juga menuai sukses dengan merebut 7 piagam penghargaan sebagai juara 1 sebanyak 2 kali, juara 2 sekali, juara 3 dua kali serta menempati posisi 7 dan 8. Sementara Kustono yang lama tidak tampil mulai come back dan meraih juara 2 pada sesi B. “Kustono masih belum kondisi 100 persen mas, mudah-mudahan dalam waktu dekat kembali seperti dulu,” ujar Abah Yudi, si empunya love bird lecek dari Malang.

 

MAHADEWA SUMENEP. BORONG BANYAK GELAR LEWAT MEME RATU GEDEK.

 

Meme Ratu Gedek andalan Agung Mahadewa dan Cepot gaco Erick Sanders juga membawa banyak piagam penghargaan. Meme Ratu Gedek membawa pulang 4 penghargaan salah satunya sebagai juara 1 sesi G, sementara Cepot mampu meraih 5 penghargaan. “Minggu depan kami akan turun pada 3 lomba di Pamekasan, Bangkalan dan Asia Cup III Nganjuk,” ungkap Agus Mahadewa.

Eko TPI dari Mesin LB yang membawa 2 gaco terbaiknya, Saleha dan Rita membawa 7 piagam penghargaan. 4 gelar sebagai juara 1, 2, 3, dan 7 dipersembahkan Saleha sedangkan Rita menyumbangkan gelar sebagai juara 4, 6, dan 6.

 

 

 

 

“Pada kelas BOB sebenarnya Saleha juga tidak kalah apiknya dengan Good Day, Tumbar, dan Rossa yang menempati 3 besar. Saleha harusnya layak menempati posisi 3 besar karena tampil mewah dengan ngekek pendek dikombinasi panjang-panjang,” jelas Eko TPI kepada burungnews.

Kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas dan 1 kelas BOB juga memberikan suguhan menarik pada setiap kelasnya. Saking ketatnya persaingan antar kelas, mulai sesi A hingga kelas BOB dimenangi oleh burung berbeda.

 

YUSUF DAN SANG PENERUS RIFQI YUSUF KONCER LEWAT EXTREM.

 

Ninja milik Suherman yang perkasa pada sesi A mampu menambah gelar pada kelas BOB sebagai juara 3 dan posisi 8 pada sesi B, sementara James Bond yang menjadi runner-up pada sesi A mampu meraih juara 1 pada sesi B. Juara sesi C dan D mampu dimenangi Dji Ro Lue dan Berlyn serta juara BOBnya disabet Raja Sawer disusul Drogba dan Ninja.

Pelet Biru BC yang menurunkan banyak gaco pada kelas cucak hijau mampu nangkring pada jalur juara lewat Shak Masek, Extrem, dan Drogba. Spesial untuk Extrem yang mampu meraih juara 2 pada sesi C, dipersiapkan khusus untuk sang anak Rifqi Yusuf yang mulai ikutan memantau sang gaco.

“Rifqi adalah calon generasi penerus dan kemenangan Extrem spesial dipersembahkan untuknya. Mudah-mudahan nantinya Rifqi bisa meneruskan hobi sebagai kicau mania sejati,” bangga Yusuf, salah satu pentolan Pelet Biru BC kepada burungnews.

 

PAK D'BROW MELEJIT BERSAMA GACONYA RAJA SAWER SEBAGAI JUARA I BOB CUCAK HIJAU.

 

Setali tiga uang dengan kelas murai batu yang melombakan 6 kelas termasuk kelas murai batu ring dan BOB, 6 juara berbeda menghiasai papan juara. Pancasona milik Apank menguasai sesi A, pada sesi B hingga D mampu dimenangi oleh Buldoser, Borgol, dan Panglima Timur.

Sedangkan juara kelas murai batu ring disabet Elpiji 3KG, Lorenso, dan Sarpoh, yang ditutup dengan kelas best of the best alias BOB yang menempatkan Galaxy milik H. Tajun sebagai juara per tama disusul Robinson gaco Apank SDA dan Galunggung milik Abah Totok.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PEGASUS TEAM BAWA PULANG 2 KALI JUARA 3 KELAS LOVE BIRD A DAN B.

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU B.

 

KHS TEAM. KING COBRA TAMPIL MEMUKAU.

KATA KUNCI: 2nd anniversary ferrari team ferrari team dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp