EFFENDY TJIO. BUKA SEJARAH BARU, AK CASPER RAIH KUATRIK

2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM #3

Pertama Dalam Sejarah Lomba Burung, Anis Kembang Raih Kuatrik

Anis kembang meraih kuatrik atau 4 kali juara 1, bahkan nyaris 5 kali, benar-benar baru terjadi pada Minggu, 19 November 2017. Di gelaran Anniversary Ferrari Team di gantangan Dewa 99 Sidoarjo itu, anis kembang dimainkan sampai 5 kali, termasuk kelas BoB.

Di even-even akbar lainnya, rata-rata dimainkan dua atau tiga kali. Di Sien Ronny Cup misalnya, hanya 3 kali. Jadi even Ferrari kemarin ini memang terasa istimewa, khususnya bagi para penggemar anis kembang.

Salah satu peserta yang hadir dan memborong juara adalah Effendy Tjio dengan jagoannya Casper. Setelah beristirahat beberapa pekan, Casper akhirnya tampil edan di sini.

 

 

EFFENDY TJIO. CASPER SIAP KEMBALI TURUN DI EVEN AKBAR LAINNYA

 

Sesi pertama dan kedua benar-benar menjadi miliknya, tampil dahsyat dan spartan dari awal sampai akhir penilaian, hingga para juri dari Dewa 99 yang terkenal paling ketat dalam memegang pakem serta berintegritas tinggi, tanpa ragu memberikan koncer A.

Nah di sesi ketigalah penampilan Casper, terutama di bagian awal, tampak menurun. Namun, segera dilakukan setingan agar pada dua sesi berikut, sesi D dan BoB bisa kembali tampil ngotot.

Benarlah, pada Sesi D dan BoB, penampilan Casper membuat para lawan harus rela menyerahkan mahkota juara kepadanya. Casper pun tetap mencatatkan diri sebagai burung pertama dalam sejarah lomba burung di tanah air yang pernah dalam satu even meraih juara 1 hingga 4 kali!

Kemenangan ini memberikan semangat bagi Effendy untuk kembali menyiapkan Casper turun di Asia Cup Nganjuk, 26 November besuk. “Tentu sudah tercatat dalam agenda, even-even akbar seperti BnR Award 10 Desember di Jakarta, Plaza Cup Semarang 14 Januari, Jogja Istimewa pertengahan Februari (nama lain untuk Valentine), hingga Malioboro Vaganza pada 25 Februari.”

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY FERRARI TEAM, KLIK DI SINI

 

____________________________

(BERSPONSOR) SANGKAR BURUNG "BERBUAH" MOBIL? BISA!!!

Anda yang sudah punya sangkar Radja memang berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebuah mobil yang benar-benar baru, fresh from dealer.... caranya gampang. Kirimkan registrasinya, caranya tulis: NOMOR BARCODE (atau difoto) / NAMA LENGKAP dan ALAMAT (atau foto ktp) / NOMOR HP, lalu dikirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666.

Undian akan dilakukan di even Piala Pasundan 2018, insya Allah di bulan April. Sebelum itu, hadiah kejutan sangat mungkin menjadi milik Anda yang beruntung.

Memiliki sangkar Radja juga memberikan kesempatan kepada Anda bisa meraih tambahan hadiah di even-even yang didukung, atau mengikjuti kelas khusus dengan tiket sangat terjangkau tapi hadiahnya sangat memukau. Jumlah even yang didukung akan semakin banyak di gantangan yang  tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

 

KATA KUNCI: effendy tjio casper anis kembang 2nd anniversary ferrari team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp