AFIET HAIKAL KY, BERSAMA BUAH HATI DAN CH NAGA HIJAU

2nd ANNIVERSARY BnR BANYUMAS #1

Naga Hijau Terbaik, Mantap Menuju Benz Wira Cup Purworejo

Penampilan memukau dipertontonkan cucak hijau Naga Hijau di even 2nd Anniversary BnR Banyumas, Minggu, 21 Januari 2018 di Lapangan Pelopor Purwokerto. Turun sekali di kelas Wangkring Koena, Naga Hijau menjadi yang terbaik dengan torehan juara 1.

Kepala njambul, sayap ngetruk, dengan mengeluarkan kicauan yang bervariasi diakhiri tembakan-tembakan tajam, menjadi andalan Naga Hijau. Performa prima dan gampang nampil, menjadi nilai plus Naga Hijau dalam setiap aksinya.

Afiet Haikal Kafeel Yuniarto, yang sering disapa Afiet, sengaja menurunkan Naga Hijau hanya sekali. Aksinya ini, merupakan ajang pemanasan sebelum tampil di even Benz Wira Cup, yang akan digelar pekan depan (28/1) di Stadion WR Soepratman Purworejo.

 

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Bersama sejumlah gaco milik Pesona 51 Team Purwokerto, Afiet mantap menggelandang Naga Hijau menuju Benz Wira Cup. Owner Soto H. Loso yang berada di Jalan Bank Purwokerto ini, optimis kalau Naga Hijau mampu meraih sukses di Purworejo.

“Melihat penampilan di BnR Banyumas kemarin, jadi tambah pede turun di even yang lebih besar. Insya Allah, Minggu berangkat bareng rombongan Pesona 51 Team Purwokerto yang dikomandani mas Beni Pesona. Semoga saja tampil maksi,” ucap Afiet, ayah tiga putra yang sangat sayang kepada keluarganya.

KATA KUNCI: bnr banyumas naga hijau afiet haikal ky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp