OEMAH LB REBUT TROPI JUARA UMUM BIRD CLUB

2nd ANNIVERSARY BnR BANYUMAS #3

Kenari President dan Vanguard Ngedur, LB Doxtrin Gemilang, Oemah LB dan H Latief Raih Juara Umum

Kenari President dan Vanguard, serta love bird Doxtrin, tampil gemilang di 2nd Anniversary BnR Banyumas pada Minggu, 21 Januari 2018. Ketiganya masing-masing menyumbangkan 1 poin kemenangan, yang berhasil mengantarkan Oemah LB dan H. Latief ke tampuk juara umum.

Oemah LB yang dimotori Ari Godheg dan kawan-kawan, berhasil membawa timnya merebut juara umum bird club. Kesuksesan Oemah LB di antaranya berkat aksi love bird paud Doxtrin, kenari President, Vanguard dan Akustik, yang berhasil menyabet juara pertama di kelas masing-masing.

“Terima kasih atas kerjasama dan supportnya. Alhamdulillah, walau persaingan sangat ketat akhirnya kita mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ari Godheg yang juga memberi sinyal akan kembali turun di even Benz Wira Cup, pekan depan (28/1), "Semoga tidak ada halangan."

 

 

PERWAKILAN H LATIEF MENERIMA TROPI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kategori single fighter, H. Latief yang mengibarkan bendera Duta Princes Cup, berhasil keluar sebagai juara umum. Keberhasilan H. Latief diperoleh dari burung-burung andalannya yang sudah langganan juara. Di kelas murai batu ada 25 Januari, di kelas kacer ada Lengger, sementara di kelas kenari ada Vanguard.

Raihan ini semakin memantapkan H. Latief untuk kembali turun di even-even besar berikutnya. Yang menjadi target terdekatnya adalah Benz Wira Cup 28 Januari, Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas 4 Februari, serta Launching Gantangan MSC BF Banjarnegara 11 Februari 2018.

 

MUHAMMAD CIPTO HADI (kanan), KETUA BNR BANYUMAS

 

Seusai lomba, panitia juga mengumumkan burung-burung terbaik yang mengikuti Liga BnR Banyumas. Berikut adalah nama-nama jago yang berhasil meraih piagam penghargaan burung terbaik:

  1. Cucak hijau Snow White milik Obama
  2. Murai batu Raden Mas milik Ayunk
  3. Kacer Bonar milik Imam Bewok
  4. Love bird paud Dewandaru milik Imam S.
  5. Love bird dewasa R. Bobo milik H. Latief
  6. Kenari standar bebas Vanguard milik H. Latief

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi keluarga kicaumania, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan terima kasih juga bagi pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Sampai jumpa di even selanjutnya. Salam Satu Hati Satu Hobi.”

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

SNOW WHITE MILIK OBAMA, CUCAK HIJAU TERBAIK DI LIGA BnR BANYUMAS

 

RADEN MAS MILIK AYUNK, MURAI BATU TERBAIK DI LIGA BnR BANYUMAS

 

R BOBO MILIK H LATIEF. LOVE BIRD DEWASA TERBAIK DI LIGA BnR BANYUMAS

KATA KUNCI: bnr banyumas president vanguard doxtrin oemah lb h latief

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp