DODY NAGA, KAISAR EBOD & BEWOK

NANJUNG 105 OPEN – 15 MARET 2020

Ajang Silaturahmi Kicaumania dan Penangkar APBN, Kelas Ring APBN Tiket Murah Hadiah Mulai 30 Juta

Ebod Jaya bersama EO Ronggolawe Nusantara dan APBN siap memanjakan kicaumania Tanah Air dengan gelaran spektakuler bertajuk Nanjung 105 Open. Event ini akan digelar pada Minggu 15 Maret 2020 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Kali ini, kelas murai batu wajib ring APBN menjadi kelas utama. Tiketnya murah, hadiah mewah. Ya, peserta yang memiliki murai batu ring APBN bisa mengikuti kelas ini dengan tiket 500 ribu rupiah, hadiah mulai 30 juta rupiah.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tidak hanya itu, peserta di kelas ini juga berhak memperebutkan doorprize seekor murai batu ring APBN dari MR. G Kebumen. Tentu akan sangat membanggakan bagi yang beruntung mendapatkannya.

Seperti diketahui, Mr. G adalah penangkar murai batu yang sukses, anakannya banyak diincar karena memiliki indukan mumpuni dan sudah terbukti banyak yang berkualitas dan meraih prestasi. Mr. G biasa melepaskan anakannya dengan bandrol mulai 5 – 7,5 juta rupiah tergantung indukannya, dan untuk mendapatkannya harus rela inden. 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Antusiasme para peserta di kelas utama ini sudah mulai nampak. Sesuai informasi dari pemesanan tiket, dua pekan sebelum lomba digelar, pesanan tiket kelas ini sudah tembus angka 40 lebih.

Ini artinya total hadiah 47 juta rupiah ini dipastikan keluar. "Ya, pesanan tiket kelas utama sudah terpesan 40 lebih," ujar Dody Naga, ketua panitia lomba Nanjung 105 Open. 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dody yang juga menjabat sebagai Koordinator Nasional dan Humas APBN mengungkapkan, bahwa lomba burung adalah suatu wadah silaturahmi hobi.

Nanjung 105 Open digelar dengan salah satu kelasnya adalah kelas murai batu wajib ring APBN, dengan tiket murah hadiahnya wah.

 

 

Namun yang lebih penting acara ini akan dihadiri para penangkar burung anggota APBN, yang akan membawa burung jagoan hasil tangkarannya untuk dilombakan. Para penangkar juga akan memamerkannya di padock pameran yang disediakan panitia.

"Maka gelaran ini akan jadi ajang jembatan bertemunya rekan-rekan kicaumania dan penangkar APBN yang akan membuka jalur rejeki. Kicaumania yang mau berburu jagoan murai batu ring APBN yang sedang viral bisa datang ke lomba ini,” ungkapnya. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dody menambahkan, sehari sebelum lomba juga akan digelar Munaslub Ronggolawe Nusantara, Sabtu (14/3/2020). Acara ini akan mengagendakan beberapa hal penting menyangkut organisasi RN, yang sudah eksis selama 5 tahun lebih. 

"Ada beberapa agenda di Munaslub RN, salah satunya adalah mengenai pengembalian mandat kepada Pak Haji Makhfudz Solaiman untuk memimpin langsung RN sebagai Kaisar Ronggolawe Nusantara," tambahnya.

 

BROSUR NANJUNG 105 OPEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: nanjung 105 open

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp