TROPI EKSKLUSIF NABIL CUP 2

NABIL CUP 2 SEMARANG. MINGGU, 16 FEBRUARI 2020

Ingin Ulang Sukses Tahun Lalu, Semua Kelas Los Gantangan

Ingin ulang sukses tahun lalu, Ronggolawe DPW Semarang Raya siap menggelar lomba burung berkicau Nabil Cup 2 besok Minggu, 16 Februari 2020. Dari total 28 sesi yang akan dilombakan, semua hadiah los gantangan.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun sang putra, Mr. Galuh Semarang33 siap menggelar lomba burung berkicau bertajuk Nabil Cup 2 besok Minggu, 16 Februari 2020 di Lapangan Asrama Arhanud 15, Jangli, Perbalan, Semarang.

 

 

LOKASI LOMBA NABIL CUP

 

Mr. Galuh mengungkapkan bila event kali ini digelar dalam rangka ulang tahun kedua sang putra yang jatuh pada tanggal 15 Februari. “Sebenarnya ulang tahunnya tanggal 15, tapi berhubung hari Minggunya pas tanggal 16, kita sesuaikan tanggalnya,” ungkapnya.

Ia berharap evennya tahun ini dapat seramai dan sesukses tahun lalu meski digelar berbarengan dengan sejumlah event besar. “Kalau tahun lalu kan pesertanya membludak, tembus seribu lebih peserta. Tahun ini, kita juga berharap bisa sesukses tahun lalu,” lanjutnya.

 

GALUH 33. INGIN ULANG SUKSES TAHUN LALU

 

Dengan kemasan menarik dan hadiah los gantangan, Ia berharap event kali ini bisa memanjakan pemain baik dari dalam maupun luar kota. “Event ini kan event senang-senang. Ngggak ada salahnya dong kalau kita manjakan peserta. Pokoknya semua hadiah los gantangan, los nggak rewel,” tandasnya.

Melombakan total 28 sesi, Nabil Cup 2 terbagi dalam lima kelas dengan tiket yang bervariasi antara lain : Nabil (tiket 200 ribu rupiah), Nanjung 105 (150 ribu), Strong Murai (100 ribu), APBN (60 ribu), dan Miltih (40 ribu). Adapun jenis burung yang akan dilombakan antara lain : murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, love bird, love bird balibu, cendet, anis merah, dan sirtu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Khusus untuk kelas Murai Batu Ring APBN, gaco yang boleh diturunkan adalah murai batu yang memiliki sertifikat dan wajib menunjukkannya pada panitia. Semua pemenang akan mendapatkan tropi eksklusif, piagam, dan uang pembinaan. Bonus tambahan keluar apabila peserta penuh (full gantangan).

Panitia juga akan memberikan doorprize berupa sepeda, televisi, mesin cuci, sangkar, dan lain-lain yang akan diundi secara acak. Dengan adanya doorprize ini diharapkan bagi peserta yang gagal menjadi juara tetap memiliki kesempatan membawa pulang hadiah.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

JADWAL NABIL CUP

 

Pemesanan tiket bukan nomor gantangan dapat dilakukan dengan menghubungi Putro (085225600408) atau transfer ke rekening 8165163334 (BCA) atas nama Rina Wulandari. Info lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tak ingin melewatkan salah satu even andalan Ronggolawe DPW Semarang Raya ini, segera persiapkan amunisi dan amankan tiketnya sekarang juga!

 

BROSUR NABIL CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP I PATI, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP WONOGIRI, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: nabil cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp