REPOT TEAM. JUARA UMUM BC

MUSTIKA PG RONGGOLAWE BOYOLALI

Serdadu dan Katana Borong Juara, Bejo dan Niki Sae Berbagi Podium

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Serdadu (Repot Team) dan murai batu Katana (Gunawan Cepogo) di kontes prestasi Mustika PG dengan sapu bersih semua gelar juara. Di kelas cucak hijau, Bejo dan Niki Sae berbagi gelar juara.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, kontes prestasi Mustika PG yang dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari 2020 di Bantulan, Banyudono, Boyolali berjalan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, kontes kali ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Salatiga, bahkan Ungaran.

 

 

DOBLEH. SUKSES BERSAMA SERDADU DAN NIKI SAE

 

Menurunkan duet maut kenari Serdadu dan Niki sae, Dhobleh dan kawan-kawan yang tergabung dalam Repot team berhasil meraih juara umum BC di kontes kali ini. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya gela gelo, kenari Serdadu milik Budi BTX ini berhasil sapu bersih tiga gelar juara di kelas kenari.

Tak hanya Serdadu, Repot Team juga berhasil menempatkan cucak hijau Niki Sae di urutan pertama dan ketiga. Selain memang mempunyai kualitas mumpuni, kemenangan ini juga menjadi bukti kalau Niki Sae yang bandel dan tahan birahi meski didur setiap hari. Dengan poin yang diperoleh dari Serdadu, Niki Sae dan Laba Laba, Repot Team sukses mengamankan poin BC.

 

TOTOK SMG. CH BEJO JUARA KELAS RONGGOLAWE

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh cucak hijau Bejo di kelas Ronggolawe. Bersaing dengan Niki Sae dan Sultan, amunisi milik Totok SMG ini keluar sebagai pemenang setelah tampil maksi dengan aksi bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul dan  materi variatif.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Kemenangan kali ini bukan sekadar hoki saja, namun Bejo memang sudah malang melintang di berbagai event di Boyolali, Salatiga, dan Semarang. “Bejo ini udah sering menang dan langganan juara di Boyolali, Salatiga maupun Semarang,” paparnya.

 

GUNAWAN. MB KATANA MENANG NYERI

 

Di kelas murai batu, Katana milik Mr. Gunawan Cepogo berhasil mencetak double winner setelah tampil apik di dua sesi yang diikuti. Amunisi yang minggu lalu sempat mencuri kemenangan di Gankster Cup ini kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu ancaman yang perlu diperhitungkan.

Bertipe rol tembak, murai batu ekor hitam ini memang menggunakan perawatan yang berbeda dengan murai batu-murai batu lainnya. Dengan sistem pemberian cacing 2 ekor setiap hari dan tanpa memakai perawatan khusus H-1 menjadikan Katana salah satu murai yang mudah dibawa ke lapangan. Cukup 15 -20 ekor hongkong, siap dibawa kelapangan,” ungkap Gunawan.

 

PANITIA DAN JURI MUSTIKA PG

 

Mewakili juri dan panitia, Irwan dan Pepi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang hadir dan meminta maaf kalau ada kekurangan. Jangan lupa Mustika PG mengadakan latihan rutin setiap Senin.

 

 PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: mustika pg katana serdadu niki sae bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp