DHE MUH. ROCK STAR JR MENANGI KELAS UTAMA

MUSTIKA PG BOYOLALI

Kelas Komunitas Dibanjiri Peserta, Jendral dan Rock Star Jr Naik Podium

Dibukanya kelas komunitas di kontes spesial Mustika PG menjadi oase di tengah Pandemi Covid-19. Hal ini dapat terlihat dari ramainya kelas-kelas komunitas seperti konin, sogok ontong, ciblek, pleci, dan murai borneo.

Kontes spesial Mustika PG yang digelar pada Minggu, 5 Juli 2002 di Bantulan, Banyudono, Pengging, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Dimulai pukul 10:00 WIB, event yang dimotori oleh Irwan dan Andit Pepi ini diserbu oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Jogja, Magelang, Purwodadi, Kudus, dan Kendal.

 

 

SUASANA KELAS CIBLEK

 

Dibukanya kelas komunitas seperti konin, sogok ontong, ciblek, dan pleci menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas yang selama ini kesulitan untuk berlomba. “Meski sudah ada lomba, kelas komunitas seolah terpinggirkan dan kurang mendapat tempat. Terima kasih pada Mustika PG yang sudah memberikan tempat bagi kami untuk temu kangen dan melatih gaco-gaco kami,” papar salah satu perwakilan komunitas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mulai dibukanya ruang untuk kelas komunitas diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para pemain setelah sekian lama libur. Bukan hanya satu atau dua kelas saja, tiga kelas yang dibuka panitia selalu ramai. Hal ini menjadi bukti betapa kangennya pemain pada gantangan.

 

KOMUNITAS SOGON RAMAIKAN GELARAN

 

Salah satu pemain yang kangen pada gantangan adalah Mr. Toha WMBC Ampel yang di even kali ini membawa murai borneo Jendral. Meski lama tak digantang, Jendral mampu menunjukkan performa apiknya dengan menduduki podium pertama dan kedua. Meski belum kembali top perform, prestasi ini menjadi awal yang baik bagi Jendral.

Selama masa pandemi, Jendral memang hanya diberi EF dan perawatan ala kadarnya mengingat tak ada gantangan yang buka. “Selama pandemi hanya diberi EF dan perawatan ala kadarnya, dibiarkan bunyi dan diistirahatkan total, nggak diforsir. Kalau lomba sudah mulai lagi, kayaknya harus mencari settingan baru,” bebernya.

 

MR. TOHA WMBC. MB JENDRAL JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas murai batu, penampilan apik ditunjukkan oleh Rock Star Jr milik Dhe Muh dan Andre dengan mengunci podium juara di kelas utama Ronggolawe. Bermaterikan isian lagu variatif dan suara keras, murai ekor hitam ini tampil garang dan berhasil membuat kejutan untuk lawan-lawannya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di sesi kedua, duet bapak anak ini harus sedikit kecewa karena Rock Star Jr kurang nampil dan hanya berada di urutan ketiga. “Rock Star Jr ini masih bulu baru, mungkin tenaganya belum pulih. Ini masih cari-cari settingan yang pas biar kerjanya maksimal,” paparnya.

 

NURSIFA BC. DEDE MURPHI JUARA KELAS MURAI BATU MILTIH

 

Dede Murphi, gaco milik H. Okay keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Miltih setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Bersaing ketat dengan Gundala dan Rock Star Jr, amunisi andalan Nursifa BC ini diganjar koncer A setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian.

Hasil positif juga ditunjukkan oleh murai batu Siliwangi yang berhasil menduduki urutan ketiga di sesi Ronggolawe. Membawakan tembakan kenari dan love bird panjang yang menjadi ciri khasnya, murai batu milik Mr. Helly ini sukses mencuri perhatian juri.

 

MR. HELLY. MB SILIWANGI MAMPU BERSAING

 

Di kelas love bird, RHN Salatiga sukses sapu bersih semua gelar juara di kelas dewasa maupun PAUD melalui Sampit, Karsono, Alteco, dan Samin Ho. Keberhasilan RHN Salatiga ini akan dibahas di tulisan selanjutnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Menurunkan PAUD Om Tit Tit, Mumoxs Satria SF berhasil menduduki urutan kedua di kelas Love Bird PAUD Jati Jajar A. Meski belum menjadi yang terbaik, prestasi ini menunjukkan konsistensi pengorbit PAUD berkualitas asal Boyolali ini di jalur kekekan.

 

SATRIA SF. SETIA DI JALUR KEKEKAN

 

Di akhir perlombaan, Irwan dan Pepi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Mereka juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sebagai EO yang berada di bawah naungan Ronggolawe DPC Boyolali, Mustika PG siap berbenah dan berinovasi demi kemajuan kicaumania Pengging dan sekitarnya. [danu, asept]

 

DATA JUARA MUSTIKA PG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mustika pg rockstar jr jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp