KETUA CAB KHI WONOSOBO BERSAMA PENGURUS PUSAT

MUSCAB KHI CABANG WONOSOBO

Fokus Konservasi dan Didik Juri Muda

Satu lagi Cabang Kambing Hitam Indonesia kembali resmi berdiri: Wonosobo. Mereka baru saja menggelar Muscab pada Senin 12 Agustus 2019 di Cafe Lestari Jaya Selomerto.

Hadir dalam Muscab sejumlah pengurus pusat seperti Sapta Nugraha, Benz Wira, Iwan Platinum, dan Nanang Artha. Terpilih sebagai ketua adalah Sam Utama Nisam, dengan Wakil Adi Subagyo (Adi AKAP).

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Dalam sambutannya, selain memberikan selamat kepada pengurus Cabang Wonosobo yang baru dilantik, juga menekankan supaya semua elemen KHI harus mentaati apa yang sudah diatur dalam AD/ART.

“Kita perlu bangga dan bersyukur, sebab KHI meskipun masih baru dan kecil, tetapi sudah memiliki AD/ART sebagai payung dalam membuat rencana serta mengatur tindak tanduk kita semuanya. Pesan saya, di mana pun dan kapan pun, ketika sedang mengikuti lomba, apalagi ketika sedang bertugas dalam kegiatan lomba, kita harus bisa menjaga nama baik organisasi.”

 

PESERTA MUSCAB, MERIAH

 

Sapta juga menyebutkan tekat KHI agar benar-benar serius dan aktif dalam mengedepankan bidang konservasi. “Jadi arah organisasi kita itu bukan semata menggelar lomba, tapi juga harus bisa berperan dalam konservasi.”

Dalam waktu dekat, juga sedang dipersiapkan event KHI di Wonosobo.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

BERIKUT SUSUNAN PENGURUS KHI Cabang WONOSOBO:

  Pembina   : KHI Pusat
  Ketua I    : Sam Utama Nisam
  Ketua II     : Adi Subagyo
  Sekretaris    : Suliyantoro Muhammad
  Bendahara I   : Andy Yulianto
  Bendahara II   : Bachtiar Harsya
  Div Humas   : 1. Tri Subekti
     2. Noroyono
     3. Amin
  Div. Konservasi    : Muhammad Sidik
  Div. Perlengkapan   : 1. Malik Haqiqi
     2. Slamet Riyanto
     3. Handy Eko P
  Div. Juri Lokal     : 1. Dali Dalhari
     2. Rendy Saputra
     3. Wahyu Widiyantoro

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: muscab khi cabang wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp